18 : Forgetting You

1.2K 107 6
                                    

Tok tok tok..

Ceklek !

" Eunha Eonnie! " -jerit seorang anak gadis cantik

Gadis tersebut berlari ke arah Eunha dan memeluknya.

" Soora ya! " -balas Eunha lalu ia membalas pelukan dari anak bernama Soora itu.

" Nih kakak kasih kamu hadiah, Happy Birthday ya! " -kata Eunha sambil tersenyum lalu menyodorkan kado tersebut kepada Soora.

" Wah makasihh! kak, ini siapa? pacar kaka ya? " -tanya Soora sambil menunjuk ke Jungkook. Ia tersenyum menggoda kearah Eunha.

Jungkook dan Eunha benar benar kaget mendengarnya.

" Mamah, kak Eunha udah ada pacar mah.." -jerit Soora

" E-eh. " -kaget Eunha

" Hah ? Iya ? ini ya pacarnya? Wahh tampan sekali, namanya siapa? " -tanya Eomma Soora

" Hah ? Saya bukan pacar Eunha, saya sudah punya istri, nama saya Jeon Jungkook. " -ucap Jungkook kepada Eomma Soora.

" sakit bgst! liat aja lu Im Nayeon! " -Eunha

" Loh, Udh punya istri ? yahh, padahal cocok banget loh kamu sama adik saya.." -kata Eomma Soora.

Eunha hanya tersenyum canggung.

" Ehm udah jam 5, saya pulang dlu! " -kata Jungkook

Tiba tiba ibu Eunha datang.

" Eh jangan pulang dulu! makan makan dlu aja bareng kita! " -kata Eomma Eunha

Memang dari dulu Eomma Eunha yakni, Seolhyun selalu membantu Eunha untuk merusak hubungan Nayeon dan Jungkook.

" Maaf, tante saya harus pulang. " -kata Jungkook menolak

" Ayolah, ini sebagai tanda terima kasih kami karna sudah mengantar Eunha pulang, ini juga biar kamu semakin dekat dengan keluarga Eunha " -ucap Eomma Eunha memaksa.

" Udah Tuan, ikuti saja.." -kata Eunha lalu menatap Jungkook.

Sekali lagi Jungkook hanya bisa pasrah dengan keadaan dan ia mengikuti kemauan Eomma Eunha yang sangat menjengkelkan itu.

***

" Sebaiknya saya pulang sekarang! " -tegas Jungkook, tanpa mendengarkan jawaban Eomma Eunha dan Eunha, Jungkook langsung pergi. Benar benar jengkel dengan keluarga Eunha ini.

" Aih ! gimana nih eomma, udah pulang duluan dianya! " -ucap Eunha kesal

" Tapi kamu udah deketin Jungkook kan? " -tanya Seolhyun

Eunha pun mengangguk.

" Bagus kalau begitu! kita jalanin aja misi berikutnya! biar Jungkook bisa jadi milik kamu! " -kata Seolhyun dengan senyum jahatnya dibalas dengan anggukan Eunha.

***

8.30

" Aduh kok Jungkook blom pulang sih! tadi katanya pulang jam 3! pikiran gua udh macem macem kan! " -ucap Nayeon, ia bolak balik di ruang tamu. Kesal dengan Jungkook.

Jungkook sedari tadi tak kunjung pulang sampai..

Tok tok tok..

Nayeon langsung membuka pintu dan ternyata itu Jungkook.

" Aduh Kook ! kamu kok belakangan ini pulangnya telat mulu sih! " -omel Nayeon

" Maaf ya Nay, tadi aku kerja ga selesai selesai " -kata Jungkook berbohong tentunya.

" Yaudah, sekarang kamu ganti baju terus kita makan malem! " -ucap Nayeon. Jungkook menghela nafasnya lega.

" Yah ! tapi tadi aku udah makan Nay ! " -kata Jungkook, sedikit merasa bersalah sebenarnya.

" Aih! au ah! " -gerutu Nayeon kesal.

Nayeon langsung berjalan meninggalkan Jungkook ke kamar sambil menghentakan kakinya.

" Yah yah yah ngambek dah! " -kata Jungkook

Jungkook langsung pergi menyusul Nayeon ke kamar.

Sehabis ganti baju, Jungkook langsung mendekati Nayeon yang tertidur di kasur sambil membelakangi Jungkook.

" Nayy.." -panggil Jungkook

Namun Nayeon hanya diam.

Jungkook duduk dikasur dan membalikan badan Nayeon agar menghadap dengannya.

Lalu Jungkook mendudukan Nayeon.

" Udah ah jangan ngambek! nanti cantiknya ilang! " -bujuk Jungkook

Nayeon masih tetap saja diam.

Saat Jungkook mengangkat kepala Nayeon, ia membila saat ia melihat istrinya itu sedang menangis.

" Nay, kamu kenapa nangis? wae? " -tanya Jungkook panik.

Nayeon langsung memeluk Jungkook erat, erat sekali.

" Kook hiks, jangan tinggalin gw demi cewek lain, gw mohon lu setia sama gw hiks. " -tangis Nayeon

Entah kenapa baru baru ini Nayeon merasa curiga dengan sikap Eunha kepada Jungkook.

Jungkook membalas pelukan Nayeon dan ia mengelus surai hitam istrinya dengan lembut.

" Nay, gw ga bakal tinggalin lu kok, udh dong jangan nangis.." -kata Jungkook lembut

Nayeon pun meredakan tangisannya.

" Tuh kan mata kamu jadi sembab! udah ah, sekarang mending kita tidur Nay ! " -kata Jungkook lalu berbaring dan memeluk Nayeon dari belakang.

— To Be Continued —

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang