33 : Their Wedding

1.4K 96 7
                                    

Nayeon sudah siap dengan mini dressnya yang benar benar sangat anggun, ia sedang menunggu jemputan dari Jungkook.

" Nay ! cakep bener kamu! " -puji Jungkook, Nayeon hanya tersenyum dengan pipinya yg memerah.

Jungkook langsung mencubit kedua pipi Nayeon gemas.

" Ih ! sakit tau! " -gumam Nayeon kesal

" Hehe, salah siapa bikin gemes, aduh pipi calon istri aku merah.." -ucap Jungkook membuat pipi Nayeon menjadi semakin memerah.

" Aish ! udh udh! Mending langsung berangkat aja! " -kata Nayeon menahan malu.

" Iya iya, silahkan masuk tuan putri! " -ucap Jungkook lalu membukakan pintu mobil.

" Makasih babu ! " -kata Nayeon meledek Jungkook, sedangkan Jungkook hanya mencebik kesal.

***

" Lisa ! selamatt yaaaa! " -kata Nayeon heboh, sekarang ia sudah menjadi semakin dekat dengan Lisa, bahkan Nayeon sudah menganggap Lisa sebagai saudara sendiri.

" Makasih Nay ! cepet cepet nyusul sama si Jungkook ! " -kata Lisa menggoda Nayeon.

Nayeon hanya bisa menahan malu saat Lisa menggodanya.

***

" Kook, makannya pelan pelan, nanti kamu keselek, bentar aku ambilin minum.." -kata Nayeon saat melihat Jungkook makan dengan lahap, mereka satu meja dengan Taehyung Tzuyu dan Jimin Mina.

Nayeon pun memberikan Jungkook minum.

" Tolong ya mau mesra mesraan jangan disini.." -kata Jimin dengan nada kesalnya,

" Yaelah Jim, sirik aja lu! " -ucap Jungkook

" Ngapain sirik! kan gw udh punya mina, ya kan Min ? " -kata Jimin lalu menaik turunkan alisnya, Mina hanya mengangguk.

" Anjir ! Pj lu mana bangsat ! " -ucap Taehyung

" Idih, iya iya besok gw bayarin makan! "

" Nah gitu dong! " -kata Tzuyu

" Nay, si Lisa udh nikah loh, kapan lo sama Jungkook nyusul? "

Tiba tiba Ny.Jeon, Tn.Jeon, Ny.Im, dan Tn.Im muncul.

" Eh e-eomma.." -kaget Nayeon

" Pokoknya Nayeon dan Jungkook harus nikah sebelum akhir bulan ini." -kata Tn.Im membuat Nayeon maupun Jungkook kaget, yang benar saja !

" Hah ?! apa gak kecepetan?! " -kaget Nayeon

" Lebih cepat lebih bagus kali Nay. " -kata Jungkook menggoda kekasihnya lagi dan lagi.

" Tuh Jungkook juga malah setuju Nay, kamu juga dong! Appa mau nimang cucu nih ! " -kata Tn.Jeon

" Yaudah deh iya! " -ucap Nayeon pasrah

" Yaudah, kalau kayak gitu 2 minggu lagi kalian bakal nyusul Lisa dan Sehun. " -kata Ny.Im santai

" Mwo ?! apa gak kecepetan?! 3 minggu kek, aku sama sekali belum ada persiapan Eomma ! "- rengek Nayeon

" Gak ada nay! " -tegas Ny.Im

" Aduh, iya deh, aku mah pasrah aja.." -kata Nayeon pasrah.

" Yaudah kalau kayak gitu kita pergi dlu! " -ucap Ny.Jeon.

***

" Cie ! bentar lagi nyusul gw nih yeee!! " -goda Lisa

" Ish, nanti lo harus dateng ya! Gamau tau ! " -kata Nayeon malu malu

" Iya dong! pasti lah! apa yg enggak sih buat temen gw yg sengklek ini! " -ucap Lisa sambil tersenyum masam.

" Yaelah sengklek sengklek gini elu lebih sengklek.." -kata Nayeon kesal

" Hehe iya juga.." -ucap Lisa terkekeh. Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

***

" Aduh, aku capek bgt gila! " -ucap Nayeon saat sudah masuk mobil, ia menyender pada kursi di mobil.

" Yaudah kalau kecapean kamu tidur aja.." -kata Jungkook lalu mengusap rambut Nayeon lembut.

" Gak ah! " -tolak Nayeon

" Loh, kenapa? " -tanya Jungkook bingung

" Kalau aku tidur nanti kamu bosen.." -ucap Nayeon

" Gak kok, kamu tidur aja, muka kamu lesu banget, nnti sakit lagi.." -kata Jungkook menggenggam tangan Nayeon.

" Yaudah deh aku tidur.." -ucap Nayeon lalu mulai memejamkan matanya, Jungkook yg melihat itu hanya tersenyum lalu lanjut mengemudi

***

Jungkook menggendong tubuh kecil Nayeon dan membawanya ke kamar apartment nya, menyelimutinya lalu pergi balik ke rumah untuk beristirahat.

— To Be Continued —

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang