Sudah 3 tahun berlalu, dan sudah seharian ini Nayeon merasakan pusing dan sakit perut yang luar biasa, bahkan ia selalu bolak balik toilet karna mual, namun muntahannya itu hanya cairan bening. Ia benar benar sudah merasa sangat lemas. Jungkook yang merasa iba dengan istrinya pun mulai mendekati nya.
" Nayeon, kamu kenapa sih? kamu lagi sakit? " -tanya Jungkook lalu membantu istrinya duduk.
Nayeon hanya menggeleng, ia benar benar sangat lemas sekarang ini, mukanya terlihat pucat.
" Kita kerumah sakit ya Nay ? " -tanya Jungkook lembut. Ia mengelus pundak Nayeon.
" Gak usah Kook, paling cuman masuk angin.." -kata Nayeon
" Gak ada tapi tapian, kamu udah lemes gini Nay, mending sekarang kita ke rumah sakit. Aku gak suka penolakan ! " -ucap Jungkook tegas.
Nayeon tidak membantah, ia sudah tidak kuat, badannya lemas dan ia tidak kuat untuk membantah.
***
" Dok, jadi istri saya kenapa ya? " -tanya Jungkook ragu ragu.
" Istri anda tidak apa apa, tapi selamat, kini istri anda sedang mengandung, dan usia kandungannya masih 2 minggu.." -ucap dokter tersebut. Jungkook langsung terdiam membeku. Lidahnya kelu untuk berbicara.
" B-bener dok ? " Dokter ber-name tag Shuhua itu tersenyum dan mengangguk. " Oh iya, kandungannya masih rentan, jadi kalian harus menjaganya dengan baik, dan untuk sementara tidak melakukan hubungan suami istri terlebih dahulu. " -saran Shuhua.
Jungkook mengangguk mengerti, " Terima kasih, dok, saya boleh masuk ke dalam ? " tanya Jungkook.
" Tentu saja.." -ucap Shuhua tersebut
Jungkook langsung masuk ke ruangan Nayeon dan memeluknya erat erat.
" Kook, kenapa? " -tanya Nayeon kebingungan.
" Nay! Kamu hamil! " -kata Jungkook membuat Nayeon melototkan matanya kaget.
" K-kamu beneran?! " -kaget Nayeon dengan mata yang masih berbinar.
Jungkook mengangguk, lalu ia menunduk dan mengecup perut datar Nayeon dan mengelusnya,
" Jangan nakal nakal ya sama Mommy.. " Jungkook tersenyum bahagia.Nayeon yang kelewat bahagia itu langsung memeluk Jungkook erat.
Ia menangis bahagia saat mengetahui bahwa ternyata ia tengah mengandung.
***
" Hamil ?! Gila ! Nayeonn ! Seneng bgt gua !!! " -jerit Lisa kesenengan lalu ia memeluk Nayeon erat, kini ia juga sedang mengandung anak dari Sehun.
" Gila sii! akhirnya lu hamil! " -kata Tzuyu kelewat bahagia, ia menepuk pundak Nayeon.
" Cie udh mau jadi Mommy aja lu! " -kata Mina senang
" Haduh bentar lagi ada yg mau jd Bapak nih! " -ledek Jimin dan Taehyung
" Boleh juga lu Kook ! lu mainnya berapa ronde tuh?! " -ucap Sehun
" Heh ! Suami ! ngomongnya! " -omel Lisa
" Hehe, maap ibu negara.." -kata Sehun dengan cengiran tampannya.
Semuanya hanya terkekeh melihat interaksi antara sepasang suami istri ini.
***
Sejak kehamilan Nayeon, Jungkook menjadi sangat posesif dan sangat peduli terhadap Nayeon.
" Kook, temenin aku dong ke mall, kan 2 bulam lagi dedek bayinya lahir, jadi aku mau siap siapin dulu.." -kata Nayeon kepada suaminya
" Enggak enggak, aku aja yg beliin, nanti kamu kecapean lagi, Nay.. " -ucap Jungkook lembut.
Nayeon menatap Jungkook dengan tatapan memelasnya. " Enggak Nay.. " Jungkook berucap dengan tegas.
Nayeon langsung menunduk dan menintihkan air matanya. Memang sejak mengandung, Nayeon menjadi sangat sensitif.
" Loh loh Nay ! kok nangis? " -tanya Jungkook bingung setengah mati.
" Hiks, kamu kenapa gak bolehin beli barang baby hiks ? Aku kan mau siap siap, ish suami ngeselin kamu ! " -tangis Nayeon
" Aihh, yaudah deh, tapi gaboleh lama lama ya.." -kata Jungkook membuat Nayeon senang.
***
Nayeon dan Jungkook pun berjalan jalan di mall dan membeli beberapa barang untuk bayi yang akan lahir dalam kurung waktu yang tak lama.
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...