17 : She's Sweet, But Psycho ( 2 )

1.4K 103 10
                                    

Eunha dan Jungkook sedang bekerja di kantor dan tiba tiba Jungkook mendapatkan panggilan.

" nabong "

Nama yang tertera dalam handphonenya, nabong ♡.

" halo nay? "

"..."

" hah? yaudah kesini aja.."

"..."

Eunha yang mendengarkan pembicaraan Jungkook langsung mengerti.

Nayeon akan datang ke kantor Jungkook.

Sial.

Akan sulit sekali mendekati Jungkook jika seperti ini.

***

Suara injakan heels terdengar di kantor Jungkook, semua orang mengalihkan pandangan mereka terhadap satu wanita cantik yang sangat anggun berjalan di sekeliling kantor dengan senyuman dan sapaan ramahnya.

" wahh ternyata itu istri Tuan Jeon.."

" yaampun manis bgt! "

" muda bangett! "

" cantikk! "

***

Tok tok tok..

Suara ketukan pintu terdengar, sontak Jungkook langsung berdiri dari duduknya dan membukakan pintu.

Benar saja, orang yang ia tunggu tunggu daritadi datang juga.

" Lah ? kok ada Eunha? " -tanya Nayeon bingung

" Dia asisten baru aku Nay.." -kata Jungkook, Nayeon hanya mengangguk mengerti.

" Selamat pagi Nona Nayeon.." -ucap Eunha dengan senyum manisnya, lalu ia membungkukan badannya

" Iya, pagi.." -balas Nayeon tersenyum tipis.

" Hm, Tuan, Nona, saya keluar dulu ya.." -kata Eunha, Nayeon dan Jungkook hanya mengangguk.

Eunha pun meninggalkan Nayeon dan Jungkook berdua.

" kali ini lu maju selangkah dari gw, tpi lain kali, gw gak bakal biarin itu terjadi Im Nayeon! " -Eunha

" Kook, nih gw bawain bekal, lu makan dlu gih! kerja mulu ampe lupa makan! nanti lu sakit lagi! " -ucap Nayeon lalu mengeluarkan bekal yang ia bawa untuk Jungkook.

Jungkook hanya tersenyum mendengarkan istrinya yang terus saja mengoceh.

" Kamu ngomong lagi atau aku cium? " -ucap Jungkook menggoda Nayeon

" Ih ! kok lu seneng banget sih ngegoda gw! " -kata Nayeon malu malu

Jungkook mencubit kedua pipi Nayeon yang sudah bersembu merah itu.

" Ih maluu! " -ledek Jungkook

Nayeon memegang pipinya yang sakit.

" Sakit tauu! " -pekik Nayeon kesal

" Siapa suruh bikin orang gemes! " -kata Jungkook, Nayeon hanya pasrah saja.

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang