" Nay! lu kenapa anjer? " -tanya Tzuyu bingung saat ia melihat sahabatnya yang digendong oleh Jungkook.
" Kepeleset. " - balas Nayeon datar.
" Mampus lu ! " -ejek Mina
" Lu minta di baku hantam ye! " -kesal Nayeon
" Eh lu bisa turun ga? berat tau! " -kata Jungkook dengan wajah masamnya.
" Gak bisa ya lu sehari aja gak ngeselin. " -balas Nayeon kesal. Lalu ia dengan segera turun dari gendongan Jungkook.
***
📌 4 Weeks Later 📌
📍Class 📍" Gimana ini anjir ?! Masa 1 minggu lagi gua nikah bangsat ! " -ucap Nayeon yang masih sibuk berjalan tanpa henti karena pusing.
Sedari tadi, Nayeon tidak henti-hentinya mengoceh terhadap teman temannya.
" aduh Nayy! lu bisa stop ngebacot ga sih! kuping gua nih taruhannya! " -ucap Mina yang sudah tidak tahan mendengarkan ocehan Nayeon yang tidak ada habisnya.
" Tau tuh Nay! Lu gak kasian apa sama kuping kita berdua? capek tau dengerin ocehan lu daritadi! " -kesal Tzuyu
" Ya gua gak siap buat nikah secepet itu, secara gua masih SMA, nikah muda gitu ? pake nikahnya sama manusia kek begitu lagi! bisa bisa diajak ke bar sepanjang hari gua njir! " -kata Nayeon panjang lebar. Ia mengacak acak rambutnya frustasi.
" Tabah aja lu Nay! Nikah sama orang kayak begitu! tapi bole bole sih si jeykey! " -ucap Tzuyu.
***
📌 12 Juni 2019 📌
📍Wedding's Building 📍Hari yang paling bersejarah dikehidupan Nayeon dan Jungkook, untuk pertama kalinya dan semoga terakhir kalinya juga mereka merasakan sebuah pernikahan.
Nayeon sudah siap dengan dressnya yang sangat anggun dan dengan gaya rambutnya yang membuat ia terlihat semakin menawan.
" Aduhh! Tzu, Min, gua takut anjirr! " -ucap Nayeon heboh. Dia gugup sekali sekarang.
" Udah Nay! Lu gaboleh takut! ini hari bersejarah elu! " -kata Mina yang masih sibuk merapihkan rambut Nayeon.
Nayeon masih berusaha untuk menenangkan dirinya sendiri. Walaupun agak susah, ya bagaimana tidak gugup ? Ia belum pernah merasakan yang namanya
" Pernikahan " .***
Lisa menangis tersedu-sedu membayangkan pernikahan Jungkook dan Nayeon. Menangis bahagia sekaligus haru sebetulnya.
Lisa benar benar sudah tidak kuat, ia langsung menemui seseorang di cafe.
" Gua udah ga kuat, gua gamau pura pura lagi, kalau lu mau dapetin Jungkook, caranya bukan kayak gini! ini sama aja lu ribetin gw! gw udahan! gw mau pindah ke Swiss. " -ucap Lisa lalu pergi meninggalkan gadis tersebut.
" Sialan lu Lalisa ! " -???
Sebelum pergi ke Swiss, Lisa menulis surat untuk Nayeon dan Jungkook.
For : Nayeon and Jungkook
From : Lalisa.MKook, Nay, Happy Wedding ya! langgeng ya kalian, Kook, maaf gw udh mainin hati lu, selama kta pacaran itu semuanya cuman paksaan dari seseorang. Gw dipaksa ma orang itu buat pacarin elu, maaf sebesar besarnya ya kook. Dan Nayeon, gw minta maaf banget udh sering ngata"in lu, musuhin lu, ngebully lu, lu hati hati ya Nay, jaga Jungkook dan jaga diri lu juga ya Nay, hati hati Nay, gw yakin pasti bakal ada yg coba buat gangguin hubungan kalian, kalian harus saling percaya, jgn sampe ada salah paham diantara kalian, gw bakal pindah ke Swiss, Nay,Kook, bahagia ya, gw pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...