" Kook makan dlu! " -suruh Nayeon
" Iya sabar. " -balas Jungkook
" Nay, kok mata lu bengkak sih? " -tanya Jungkook saat melihat mata Nayeon yang sembab dan bengkak.
" Elu juga! " -balas Nayeon
" Mungkin gegara nangis semaleman. " -ucap Jungkook
Nayeon hanya mengangguk.
" Udah gausah dipikirin lagi " -kata Nayeon sambil melahap makanannya.
***
Nayeon dan Jungkook pun berangkat ke sekolah bersama dan masuk ke kelas masing masing.
" Nay? Gimana malem pertamanya? " -ledek Tzuyu
" Heh ! pikiran lu jangan kemana mana ya! Semalem tuh gua sama Jungkook nangis pecah bgt! " -ucap Nayeon membuat Mina dan Tzuyu kaget.
" Lah kenapa lu berdua ? " -tanya Mina bingung.
" Eh kok Lisa telat ya? biasanya dia dateng awal—
" Jangan ngomongin dia, dia udah pergi ke Swiss dan ga bakal ketemu sama kita lagi. " -ucap Nayeon berubah drastis menjadi dingin.
" Hah ! bagus dong! " -ucap Mina kegirangan
Nayeon dengan muka datarnya langsung melempar kertas surat dari Lisa ke Mina.
" Apaan nih! " -gumam Mina
Mina dan Tzuyu pun mulai membaca semuanya.
" Anjir kok Lisa baik bgt sih! kan gw ikutan sedih! " -gumam Mina dengan wajah sok sedihnya.
" Ihh terharu gw.." -ucap Tzuyu memelas
" Udah lah ! gua lagi gak mau sedih sedihan lagi sumpah. Semalem mata gua langsung merah banget." - balas Nayeon. Tzuyu dan Mina mengangguk setuju.
Nayeon, Tzuyu, dan Mina pun memulai pelajaran.
***
" Tzu, Min, gua balik dluan ya! " -kata Nayeon lalu ia berjalan menjauh dari Tzuyu dan Mina.
" Ok! " -ucap Mina dan Tzuyu serentak
Nayeon pun pergi dan menunggu Jungkook.
" Aduhh! kok Jungkook lama banget sih! " -gumam Nayeon kesal.
Saat Nayeon sedang asyik mendengar lagu sambil menunggu Jungkook, ia tiba tiba mendapatkan pesan dari Taehyung.
Taehyung : oi Nayeon!
You : ?
Taehyung : Jungkook nay!
You : Jungkook? Jungkook kenapa?
Taehyung : mending lu kelapangan sekarang!
(read)Nayeon langsung berlari ke arah lapangan dan tebak apa yg ia liat?
Murid murid sedang mengerumuni dua orang yang sedang bertengkar.
Jungkook dan S.Coups.
Nayeon langsung berlari ke tengah dan meleraikan mereka. Sekuat mungkin ia mendorong S.Coups menjauh dari Jungkook.
Murid murid memang gila ! Bukannya meleraikan, mereka malah menonton pertengkaran sengit Jungkook dan S.Coups.
" UDH STOP! MAU SAMPAI KAPAN KALIAN BERANTEM KEK GINI?! KALIAN GAK CAPEK APA HAH?! " -bentak Nayeon tegas.
Nayeon langsung menarik Jungkook pergi dan membawanya ke UKS.
" Kook ! lu tuh kenapa sih berantem sama S.Coups terus? lu gak capek apa berantem sama dia trus? Gua pusing sumpah ! "-ucap Nayeon sambil mengobati luka Jungkook yang cukup parah.
" Gak dan gak akan pernah, gua tuh udh dari dulu Nay benci sama dia! " -ucap Jungkook. Ia memang sudah lama ia menyimpan dendam terhadap S.Coups.
" Tapi Kook, dimana mana dia itu adik kelas lu, lu masa kasih contoh yg gak baek ke adek kelas lu sendiri? " -oceh Nayeon. Sungguh, dia sudah jengah dengan berita berita tentang Jungkook dan S.Coups yang bertengkar.
" Pokoknya gua gak akan pernah stop buat benci sama S.Coups, Nay ! " -ucap Jungkook, Nayeon hanya bisa menghela nafasnya kasar. Susah sekali membujuk
pria dihadapannya itu.Akhirnya Nayeon dan Jungkook pun memutuskan untuk pulang.
" Kook! temenin gw ke supermarket dong! Gw mo beli bahan buat masak! " -suruh Nayeon
" Yaudah ayo! " -balas Jungkook lalu ia berdiri dari duduknya.
***
Nayeon sedang memilih beberapa bahan masakan sedangkan Jungkook memdorongkan trolley untuk Nayeon.
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang mengikuti mereka sedari tadi.
" Kook, sebentar lagi kamu bakal jadi milik aku, seutuhnya. "
" Nay, udh selsai? " -tanya Jungkook, Nayeon pun mengangguk.
Lalu Jungkook dan Nayeon pergi ke kasir dan pulang.
" Kook, mau makan apa? " -tanya Nayeon
" Lu bisa bikinin sup ga? " -tanya Jungkook
" Bisa kok, dulu gua pernah diajarin sama emak gua. " -ucap Nayeon
" Yaudah bikinin gw sup, gw mau ganti baju dulu diatas! " -ucap Jungkook, Nayeon hanya mengangguk lalu menyiapkan barang barang untuk memasak makan siang untuk Jungkook.
***
Saat Jungkook sedang sibuk menonton TV, tiba tiba ia mendengar suara ringisan dari dapur.
" shh! " -ringis Nayeon karna tanpa sengaja tangannya tergores pisau saat memotong wortel.
Jungkook yang panik langsung berlari menghampiri Nayeon.
" Lu kenapa Nay?! " -panik Jungkook
Jungkook menarik lengan Nayeon dan melihat ada luka yang cukup dalam di jari Nayeon.
Jungkook langsung membawa Nayeon ke sofa dan mengobati lukanya.
Tanpa mereka sadari, tiba tiba mereka melakukan eye contact.
" kok gw baper? " -iny,jjk
" Makasih ya udah obatin, gua pengen lanjut masak. " -ucap Nayeon kalu berdiri dari duduknya, namun Jungkook menahan tangannya hingga ia kembali terduduk.
" Udah lu duduk disini aja, biar kita pesen makan, nnti lu luka lagi! " -ucap Jungkook. Ia mengambil Handphonenya dan langsung memesan makanan.
Nayeon hanya patuh dan ikut menonton TV.
***
" JEON JUNGKOOK! BANGUNNNN!! " -teriak Nayeon karna Jungkook belum kunjung bangun.
" Apasih Nay astaga ! " -ucap Jungkook yang masih menutup mata.
" Kook lu bangun atau nyawa lu melayang sekarang! " -ancam Nayeon, namun Jungkook tetap tidak mau bangun.
Nayeon yang bingung harus bagaimana langsung menarik Jungkook berdiri.
" Berat banget sih lu anyink! " -gumam Nayeon
Nayeon langsung membawa Jungkook ke toilet dan langsung keluar dan meninggalkan Jungkook didalam.
" Kook! mandi lu! gw tunggu dibawah! " -ucap Nayeon dari luar lalu ia pun turun dan menunggu Jungkook.
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...