Sudah 9 bulan berlalu, dan itu akhirnya bayi dalam kandungan Nayeon akan segera keluar, Jungkook pun cuti selama 2 bulan untuk menjaga Nayeon. Ia takut jika ia bekerja, ia tidak bisa menemani Nayeon melahirkan anaknya.
***
1 September 2018
Hari ini adalah hari kelahiran Jungkook dan juga anak dari Nayeon, karna tadi Nayeon tiba tiba mengalami pecah ketuban dan Jungkook langsung membawa Nayeon ke rumah sakit.
Karena kandungannya yang lemah, Nayeon terpaksa melakukan operasi, dan itu membuat semua keluarga Nayeon dan Jungkook panik luar biasa.
Apalagi Jungkook yang hanya terduduk lemas di kursi depan ruangan operasi.
Dari luar sudah ada, Teman teman Nayeon dan Jungkook termasuk Lisa dan Sehun, ada Tn.Jeon, Ny.Jeon, Tn.Im, dan juga Ny.Im.
Dan mereka benar benar bahagia karna mereka sudah mendengarkan suara tangisan bayi dari dalam kamar operasi Nayeon.
" Hah ! temen gw akhirnya punya dedek bayi! " -jerit Tzuyu bersemangat.
" Leg gw lega! " -ucap Mina, mukanya yang tadi benar benar sudah berlinang air mata kini raut mukanya berbeda, ia menyunggingkan senyumnya di bibir tipisnya.
" Sesakit itu ya? bentar lagi aku juga bakal kek gitu berarti? " -lirih Lisa ketakutan.
" Gapapa kok, nanti kan aku yg temenin.." -kata Sehum menenangkan istrinya yg ketakutan.
Jimin dan Taehyung saking senangnya tanpa sadar mereka berpelukan.
" Najis ! napa kita pelukan dah! gw bukan gay! " -ucap Taehyung menyadarkan Jimin.
" Heh ! lu duluan juga yg mulai! " -kata Jimin
***
" Selamat nona dan tuan, anaknya sehat dan nona Jeon juga sehat.." -ucap dokter Sana kepada Nayeon dan Jungkook.
" Iya. Terima kasih banyak dok.." -kata Jungkook dengan bersemangat.
Nayeon dari tadi masih menatap anaknya dengan tatapan terharu, anaknya benar benar terlihat sangat imut dan cantik.
" Ah Naye ! anak lu lucu benerrr!! " -heboh Tzuyu
Nayeon menandakan kepada Tzuyu untuk diam karna anaknya sedang tidur. Tzuyu pun terdiam.
" Ya ampun, selamat ya Nayeon Jungkook.." -ucap Ny.Im dan Ny.Jeon
" Iya, makasih eomma.." -ucap NayKook berbarengan.
" Buset Nay, tadi gw liat lu kesakitan w jd takut sendiri.." -ucap Lisa
" Tenang aja Lis, rasa sakit itu bakal ilang pas lu udh liat anak lu, percaya deh.." -kata Nayeon menenangkan Lisa yg sedang mengandung 9 bulan pula.
— To Be Continue —
Cringe banget anjir.
Btw, ini just a short part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...