Author POVDiruang aula.
"Ba bagaimana bisa dia mempunyai element langka?"
"Dan jangan lupakan. Dia mempunyai aura iblis, sama seperti raja castor"
"Tapi aura dia jauh lebih kuat"
"Siapa sebenarnya dia?" Para raja dan ratu banyak yang bertanya tanya mengenai gadis yang bernama cea.
"Ayah. Kau menyembunyikan sesuatu?" Tanya raja yang bernama castor.
"Tidak. Aku tidak menyembunyikan apapun"
"Mr. Catha, bagaimana dengan cea?" Pertanyaan salah satu teman cea,membuat semua orang tersadar dengan keadaanya.
"Bawa dia keruang kesehatan"
"Baik mr.""Biar aku saja" ucapan salah satu pangeran. Membuat para raja dan ratu menoleh padanya. Mr. Catha tersenyum melihatnya.
"Biarkan pangeran felis yang membawanya" para sahabat cea hanya menurut dengan perintah mr catha. Lalu memberikan cea pada felis. Felis pun langsung menggendong cea ala bridal style.
Setelah membawa cea, keempat temannya mengikuti dari belakang. Kini hanya tinggal para pangeran kecuali felis, para guru, dan raja, ratu.
"Siapa sebenarnya gadis yang bernama cea?"
"Mengapa dia memiliki aura seperti raja castor?"
"Bahkan aura gadis itu lebih kuat dibanding raja castor" mendengar ucapan itu, raja castor langsung menanyakan pada mr. Catha.
"Ayah. Apa yang sebenarnya kau sembunyikan?"
"Aku tidak menyembunyikan apapun"
"Kita harus membicarakan ini"
"Tidak ada yang perlu dibicarakan"
"Mengapa?. Bisa saja gadis itu sangat berbahaya bagi keselamatan kita, buktinya dia telah melukai anakku. Cucumu juga. Puteri kerajaan demon" ucapan synda mampu membuat mr. Catha menggeram marah.
"Kau tidak tau apapun. Kalian salah. Bukanya cea telah menyelamatkan puteri kerajaan angel, yang salah disini adalah vira. Aku harap kalian tidak pernah ikut campur urusan ini. Jika aku tau, kalian berencana melukai cea. Lihat saja, apa yang akan aku lakukan pada kalian" setelah mengucapkan itu mr. Catha pergi meninggalkan mereka, dan diikuti para guru yang lain.
"Kita tetap harus menyelidiki gadis yang bernama cea. Dia bisa saja membahayakan kita semua. Kita tidak tau apa yang akan terjadi nanti"
"Benar. Jadi untuk kalian, bantu kami selidiki gadis itu" para pangeran yang mendengar hal itu langsung memasang wajah datar.
"Aku tidak akan membantu kalian. Dengar, cea adalah gadis yang baik, dia bahkan telah menyelamatkan adikku dari serangan puteri vira. Cih... Cea bahkan jauh lebih baik dibandingkan putri anda" setelah mengucapkan itu viero pergi meninggalkan mereka.
"Kami tidak akan ikut campur dengan urusan kalian" raja dan ratu kerajaan malaikat langsung pergi meninggalkan mereka meninggalkan.
"ibu. Aku tidak akan ikut rencana kalian"
"Aku juga"
"Aku pun" mendengar ucapan para anaknya membuat raja dan ratu marah.
"Kalian apa apaan hah... Kami ini orang tua kalian, kalian seharusnya menuruti perintah kami"
"Jika itu benar, maka kami akan menuruti kalian, tapi ini salah. Kami hanya membela apa yang menurut kami benar" lalu mereka pergi meninggalkan para raja dan ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eyes Academy (SUDAH TERBIT)
FantasyEurycea wilderae. Gadis 16 tahun yang mengalami mimpi aneh di malam hari ulang tahunnya yang ke 17. Dan sebuah fakta pun terungkap. Dia yang bukan putri kandung ibunya, yang selama ini merawatnya. Dia yang bukan manusia biasa. Dia yang memiliki semu...