"Mom".
"Iya, kenapa sayang?" Tanya Yeonjun sambil mengusap surai hitam anaknya yang sedang tiduran di pahanya.
"Kapan adik bayi yang ada di dalam perut Mommy akan keluar?".
"2 bulan lagi sayang, apa kau sudah tidak sabar ingin bertemu dengan adikmu?".
"Ne, Taehyunie sudah tidak sabar ingin bermain dengan dia Mom".
"Tunggu sebentar lagi ya sayang".
"Ne, adik bayi cepat keluar ya, kasihan Mommy, pasti keberatan kalau harus membawa adik bayi setiap hari, nanti hyung akan mengajakmu bermain" ujar Taehyun lalu mencium perut buncit Mommy nya yang tertutup kaos. Yeonjun yang melihatnya hanya terkekeh.
"Oh iya Mom, semenjak Beomgyu hyung pergi berlibur, ada hyung baik yang mengajak Taehyunie bermain di taman. Hyung itu juga sering membelikan Taehyunie ice cream".
"Benarkah?".
"Ne, hyung itu sangat tampan dan baik".
"Oh ya, lalu siapa nama hyung itu?".
"Bin-".
"YAK!!CHOI YEONJUN KEPARAT!!! DIMANA KAU JALANG!!!" Yeonjun dan Taehyun tersentak kaget saat mendengar teriakan Hyunjin dari lantai bawah.
"Mom, Daddy kenapa?" Tanya Taehyun takut.
"Apa Daddy akan menyakiti Mommy lagi?".
"Tidak sayang, ayo kita lihat ke bawah dulu".
"YAK!!! KEMARI KAU JALANG!!" Hyunjin langsung menarik Yeonjun ke arahnya, lalu mencengkram dagunya.
"Hyunjin-ah, a-ada apa???!!!!" tanya Yeonjun takut.
"KENAPA KAU MASIH BERTANYA??? KAU SELALU MEMBUATKU MUAK!! GARA-GARA KAU! AKU TIDAK BISA MENIKAHI FELIX! DAN SEKARANG DIA AKAN MENIKAH DENGAN CHANGBIN HYUNG!! ANDAI AKU TIDAK DIJODOHKAN DENGANMU AKU PASTI SUDAH MENIKAH DENGAN FELIX DAN HIDUP BAHAGIA DENGANNYA!!! BUKAN HIDUP MENDERITA DAN TANPA CINTA BERSAMAMU SEPERTI INI!!!" Marah Hyunjin.
"Ta-tapi aku sudah bilang padamu hiks kalau kau tidak setuju kau bisa menolaknya hiks".
"HEI JALANG! ANDAI AKU BISA MENOLAKNYA, PASTI SEKARANG AKU TIDAK AKAN HIDUP BERSAMAMU! EOMMA DAN APPA TAK AKAN MENGANGGAPKU SEBAGAI ANAK LAGI JIKA AKU TAK MAU MENIKAH DENGANMU! DAN SEMUA FASILITASKU AKAN DICABUT! KAU BENAR-BENAR MEMBUAT HIDUPKU HANCUR!!" Hyunjin mendorong tubuh Yeonjun hingga terjatuh.
"Maafkan aku hiks".
"Sudah 5 tahun lebih kita hidup bersama, apa hanya sebatas kata maaf yang bisa kau ucapkan hah" Hyunjin menarik Yeonjun agar berdiri lagi.
"TAK BISAKAH KAU PERGI DARI KEHIDUPANKU HAH??".
PLAK!!!
Hyunjin menampar pipi Yeonjun dengan keras, meninggalkan bekas kemerahan yang sangat kentara.
"Daddy!!! Jangan sakiti Mommy hiks" tangis Taehyun sambil memeluk kaki Hyunjin.
"Taehyunie sayang, Mommy mu ini orang jahat. Jadi daddy harus memberinya pelajaran".
"Tidak, Mommy tidak jahat! Daddy yang jahat! Daddy selalu memukul dan menyakiti Mommy hiks".
"Hei jalang! Lihat! Anakku sekarang jadi kurang ajar karenamu!".
"Ta-taehyunie, bermainlah ke taman sayang..." suruh Yeonjun, bocah 4 tahun itu menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me & You
FanfictionEspecially SooJun, BeomJun & BeomTae Ficlet Drabble Oneshoot / Twoshoot BxB Yaoi Mature Content M-Preg Top !Soobin, Beomgyu Bot ! Yeonjun, Taehyun Ringan kok...