Greb...
"Hyung, kenapa kau tidak bisa diam sih?" Kedua lengan Soobin melingkar di perut Yeonjun, hidungnya menempel di ceruk leher Yeonjun, menghirup aroma yang sangat ia sukai.
Yeonjun terdiam, ia mengelus lengan Soobin yang melingkar di perutnya.
"Kenapa diam? Sedari tadi kau terus berguling-guling di atas kasur, bermain dengan rambutku dan diam-diam mengecupi wajahku, ada apa hyung?" Tanya Soobin sambil mengecup leher Yeonjun, membuat tubuh Yeonjun meremang seketika.
Yeonjun berbalik menghadap Soobin, menatap wajah Soobin yang terlihat sangat mengantuk.
"Aku tidak bisa tidur Bin..." lirih Yeonjun.
"Coba pejamkan matamu hyung".
"Sudah, tapi tetap saja tidak bisa tidur".
"Sudah minum susu?" Yeonjun mengangguk.
"Bahkan aku sudah menghabiskan 2 mangkuk sereal" Mata Soobin yang awalnya terpejam langsung membola.
"Apa? Perutmu tidak sakit hyung? Kau sudah menghabiskan 1 gelas susu dan 2 mangkuk sereal".
"Tadi aku muntah hehe".
Soobin merengkuh tubuh Yeonjun, membuat tubuh keduanya menempel. Yeonjun mendongak setelah wajahnya membentur dada Soobin.
"Ayo tidur hyung, aku akan memelukmu" ujar Soobin dengan mata terpejam. Yeonjun tersenyum, lalu mengecup bibir Soobin singkat sebelum mulai memejamkan matanya.
"Loh, Yeonjun hyung kemana??" Mata Soobin menyipit saat tak menemukan Yeonjun di sampingnya. Padahal ia ingat betul kalau semalam mereka tidur dengan saling berpelukan.
Soobin melirik jam di nakas yang sudah menunjukkan pukul 6 pagi.
"Ah, mungkin Yeonjun hyung sudah bangun dan sekarang sedang memasak" Soobin beranjak dari ranjang lalu keluar kamar.
Soobin celingukan saat tak menemukan siapapun di dorm, bahkan di dapur tidak ada orang, padahal biasanya Yeonjun sudah mulai menyiapkan sarapan.
Soobin melangkahkan kakinya menuju kamar Beomgyu dan Taehyun.
Ceklek...
Senyum tersungging di bibir Soobin saat melihat Yeonjun tengah tidur bersama maknae line di ranjang Beomgyu, posisinya Yeonjun ada di tengah dan di peluk oleh Beomgyu dan Taehyun yang tidur di sampingnya. Hueningkai yang tidur di samping badan Beomgyu juga ikut memeluk Yeonjun.
"Serasa melihat masa depanku bersama Yeonjun hyung" ujar Soobin masih dengan senyum yang terpatri di wajahnya.
"Pantas saja saat aku bangun tadi tidak ada di sampingku, ternyata di sini, tidur bersama anak-anaknya" setelah menutup pintu, Soobin melangkahkan kakinya mendekati ranjang Beomgyu dan berbaring tepat di samping Taehyun.
"Tidur kalian pasti sangat nyenyak bukan kalau di temani Mommy kalian?" Soobin mengecup kening Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai bergantian sebelum mengecup bibir Yeonjun sedikit lama.
"Soobin hyung, biarkan Yeonjun hyung menjadi milik kami bertiga hari ini" ujar Beomgyu dengan mata yang masih terpejam, sepertinya ia sedang mengigau. Soobin terkekeh.
"Baiklah, tapi hari ini saja. Di dalam mimpi" ujar Soobin sebelum kembali ke alam mimpi.
End...
Jangan lupa kasih komentar, kritik dan sarannya ya readers...
Sekian dan terima kasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me & You
FanfictionEspecially SooJun, BeomJun & BeomTae Ficlet Drabble Oneshoot / Twoshoot BxB Yaoi Mature Content M-Preg Top !Soobin, Beomgyu Bot ! Yeonjun, Taehyun Ringan kok...