Photographer [Beomjun]

1.4K 129 60
                                    

Beomgyu is a photographer, and now, .the most beloved object was his sweetheart, Choi Yeonjun.







































"Gyuu.... masih lama ya???" Yeonjun menumpu dagunya bosan, kekasihnya itu masih setia pada laptop dan kameranya.

"Bentar sayang, ini tinggal mindah doang kok".

"Ngantuk Gyu!!!!!! Ih!!!" Beomgyu menoleh ke arah kekasihnya itu sambil tersenyum, lalu mengusak surai lemonnya gemas.

"Kan aku udah bilang tadi, kamu tidur duluan aja" kekasihnya itu malah merengut, lantas menggelengkan kepalanya.

"Maunya tidur sambil di peluk kamu".

"Bentar ya sayang..." Yeonjun menghela nafas lalu menyandarkan kepalanya pada bahu Beomgyu, sambil memainkan kemeja putihnya. Tiba-tiba atensinya beralih pada kamera Beomgyu di atas meja, lengannya terulur untuk meraih benda kesayangan kekasihnya itu.

"Ini udah gak kamu pake Gyu?" Kekasihnya itu mengangguk.

"Ini pemberian Taehyun 2 tahun yang lalu kan?? Masih awet ya??" Beomgyu kembali mengangguk, lalu menatap Yeonjun sendu.

"Babe...".

"Hm??" Yeonjun menoleh ke arah Beomgyu, alisnya mengerut setelah melihat ekspresi wajah Beomgyu.

"Why???".

"Gapapa kok".

"Kamu inget gak Gyu, dulu tuh Taehyun yang ngenalin aku sama kamu pas kalian masih pacaran, dia cerita ke aku kalau pacarnya itu suka banget sama dunia fotografi" Beomgyu tersenyum sendu, lantas mengangguk, mengingat kembali saat dimana lelaki mungil nan cantik berambut merah itu masih berada di sampingnya, dalam jangkauannya, tapi tidak untuk sekarang.

"Dia pergi terlalu cepat gak sih Gyu??" Beomgyu kembali mengangguk, air matanya jatuh.

"Aku kangen sama senyumnya, suaranya, manjanya dia, kangen Taehyun pokoknya, kalau aja dulu Taehyun gak ngenalin aku sama kamu, kita gak akan jadi kaya sekarang, dia adek aku satu-satunya" Beomgyu diam, fokusnya sudah tidak pada laptopnya, melainkan Yeonjun.

"Aku inget banget, dulu kamu sering foto Taehyun diem-diem, kamu bilang, Taehyun itu objek foto paling indah, hasilnya bakalan selalu bagus sekalipun itu candid" Beomgyu meraih jemari lentik Yeonjun.

"And now, you Babe. You're just as beautiful".

"Of course, aku kan Kakaknya, hehe".

"Cuman untuk sekarang, Taehyun udah gak bisa aku milikin lagi, tapi perasaanku buat dia masih tetep sama. Aku gak akan pernah bisa lupain dia, dan kamu tau itu. Dia punya tempat tersendiri di dalam hati aku" Yeonjun mengangguk mengerti, bahkan Yeonjun sendiri tak akan pernah bisa melupakan adik manisnya itu.

"Dan sekarang, yang aku punya cuman kamu, Babe. Aku gamau kamu ninggalin aku, cukup Taehyun sama anakku aja, aku udah ikhlasin mereka" Yeonjun mengangguk lalu memeluk Beomgyu.

"Sekarang, aku bakal gantiin tugas Taehyun, yah...., seperti permintaan terakhir dia Gyu" Beomgyu mengangguk lalu mengusap punggungnya.

"Hadap sini dong, aku mau foto kamu" Yeonjun segera berpose menghadap Beomgyu yang sudah siap dengan kameranya.






Ckrik





Ckrik








Ckrik





















"Gimana Gyu hasilnya??? Bagus gak???".

"Bagus kok, liat nih" Beomgyu menyerahkan kameranya pada Yeonjun, agar kekasihnya itu bisa melihat hasilnya.

"Ihh bagus Gyu hasilnya, japretan kamu emang mantep banget gak".

"Kakak percaya gak kalau aku sering foto Taehyun cuman pake kemeja putih begini doang sama lingerie? Pokoknya pake baju yang sexy gitu?".

"Hah?? Kamu seriusan Gyu??? Adek aku kamu suruh pose pake begituan? Sinting ya???".

"Tapi pas udah nikah Kak".

"Oh.. gitu, kirain. Bentar-bentar, jangan-jangan kamu fotografer majalah dewasa juga ya??".

"Enggak Kak, ya cuman pengen aja, lagian sama istri sendiri kenapa enggak??".

"Iya iyaa, terus aku gimana??".

"Otw jadi istri, ya udah, tidur yuk, katanya ngantuk".

"Gendong yaaaaa.....".

"Iyaaa yuk!!!".



































Bentar-bentar, disini ada gak yang suka Beomjun??? Kebanyakan Gyu bottom ya..
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik da sarannya ya readers..
Sekian dan terima kasih...

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang