Vengeance

1.2K 105 15
                                    

"Mama!!!!!!!!" Taehyun langsung berlari ke arah Yeonjun setelah membuka pintu kamar orang tuanya sambil membawa medali dan pialanya.

Yeonjun yang sedang duduk di pinggir ranjang sambil memainkan ponselnya langsung merentangkan kedua tangannya, mengisyaratkan agar putranya itu memeluknya.

"Taehyun sayang kok belum bobo sih?" Tanya Yeonjun sembari mengecupi seluruh wajah Taehyun, anaknya itu terkikik kegelian.

"Ma, besok kan hari Minggu, jadi Taehyun bisa tidur lebih malam dari biasanya" Yeonjun mengangguk lantas mengecup bibir putranya singkat.

"Lagipula Bu Guru juga bilang kalau hari Senin depan Taehyun gak perlu masuk sekolah" Yeonjun mengangguk.

"Kesayangannya Mama gak capek? Tadi siang kan kita baru aja pulang dari US" anaknya itu menggeleng sambil tersenyum.

"Taehyun gak capek Ma, soalnya Taehyun dapat Juara 1, rasa capeknya Taehyun udah terbayarkan hehe, jadi gak ngerasain capek deh" Yeonjun memekik gemas lalu mengusak surai lembut putranya.

"Papa belum pulang ya Ma?".

"Papa kan pulangnya dari Jerman masih lusa" seketika anaknya itu langsung cemberut.

"Ih kok anak Mama cemberut sih? Nanti manis sama cantiknya luntur loh".

"Padahal Taehyun mau ngasih tau Papa kalau Taehyun menang Olimpiade Matematika Tingkat Internasional" Yeonjun tersenyum, ia kembali membawa tubuh mungil itu ke dalam pelukannyaa, sesekali mengecup pipi gembilnya.

"Mau video call sama Papa gak?" Putranya pun langsung mengangguk semangat.

"Mau Ma!!! Kangen sama Papa!!!".

"Ya udah, bentar ya" Taehyun mengangguk patuh.














"Nih sayang" Yeonjun menyodorkan ponselnya kepada Taehyun.

"HALO PAPA!!!!!!!" teriaknya dengan kencang, ia begitu senang saat melihat wajah tampan Papanya.

"Eh anak Papa yang cantik lagi apa? Papa kangen banget sama kamu!".

"Taehyun sama Mama juga kangen banget sama Papa!!!".

"Istriku apa kabar? Kangen sama suamimu ini gak?" Yeonjun mengangguki perkataan Doyoon.

"Kangen banget lah, gak usah di tanya".

"Papa!!!! Taehyun punya kabar baik buat Papa!!".

"Apa sayang?".

"Ini!!!!" Taehyun memperlihatkan piala dan medali emas yang ia dapatkan.

"Anak Papa dapat juara 1 ya lomba matematikanya?" Taehyun mengangguk semangat.

"Waahh!!!! Selamat ya sayang!!!! Anak Papa sama Mama emang yang terbaik!!".

"Makasih Papa!!!".

"Kamu sama Mama pulangnya kapan?".

"Tadi siang udah sampai di Korea Pa".

"Buruan istirahat sayang, pasti capek kan?" Taehyun menggeleng.

"Taehyun gak capek Pa!".

"Ya udah, sebagai hadiah, anaknya Papa
yang manis ini mau apa?".

"Keliling Eropa! Tapi Taehyun lebih pengen punya adek" perkataan Taehyun sukses membuat kedua orang tuanya terkaget.

"Umur Taehyun udah 10 tahun! Temen-temen Taehyun udah pada punya Adek! Taehyun kan juga pengen Ma, Pa. Kan selama ini Taehyun gak punya temen main".

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang