Sorry (Beomtae)

2.5K 181 24
                                    

"Kak, tapi tugasku banyak banget hari ini, gimana kalo Kakak ke rumahku aja, nanti bakal aku ajarin gimana cara ngerjainnya".

"Heh! Kamu kan udah janji bakal ngerjain semua tugasku!!! Gimana sih??!!" Sungut Beomgyu sambil melempar bukunya ke meja Taehyun, membuat si manis terjingkat kaget.

"Tapi Ka-".

"Aku gamau tau ya! Nanti malem aku ke rumah kamu, dan tugasku harus selesai!" Tegas Beomgyu sebelum keluar dari ruang kelas Taehyun, tak mengetahui bahwa sepergiannya, kekasihnya itu menangis.


















"Gyu, kasian tau si Taehyun kalo lo gituin terus" ujar Jeno, saat ini mereka sedang berjalan ke kantin. Beomgyu menatap Jeno malas.

"Jen! Buat apa punya pacar pinter kalo gak kita manfaatkan dengan baik" ujar Beomgyu masa bodoh.

"Ya tapi gak gitu juga Gyu, itu tugasnya Bu Jenny ga bakalan selesai kalo dikerjain sehari, mana nulisnya juga banyak, kenapa ga dari kemaren-kemaren lo ngerjainnya? nyusahin mulu jadi orang!" Kesal Jeno.

"Ini kenapa jadi lo yang repot sih Jen, malesin lo ah!".

"Bukannya gitu Gyu, tapi tolong perlakuin Taehyun selayaknya dia pacar lo".

"Jen! Taehyun tuh pacar gue! Terserah gue dong mau perlakuin dia kek gimana, jadi lo gausah pusing-pusing mikirin hubungan gue sama Taehyun".

"Lo tuh sebernernya cinta apa gak sih sama dia Gyu!!!" Beomgyu terkekeh, lantas memegang pundak Jeno.

"Jadi gini Jen, dari 100%, 80% gue manfaatin dia, sisanya gue cinta sama dia" mata Jeno membola.

"Gatau lagi deh gue sama lo Gyu!".
































"Eh guys gue pulang duluan ya".

"Tumbenan jam segini udah pulang Gyu? Biasanya tengah malem lo pulangnya".

"Besok lagi deh Jin gue main kesini, yodah gue cabut dulu ya".

"Oke hati-hati" setelah keluar dari apartemen Hyunjin, Beomgyu langung mengendarai mobilnya menuju rumah Taehyun.












"Lah, ini kenapa mobilnya" Beomgyu segera menepikan mobilnya saat merasakan ada yang aneh dengan mobilnya, ia keluar.

"Anjir!!! Pake bocor segala sih ban nya!!!" Beomgyu menendang ban mobilnya kesal. Ia meraih ponselnya di saku, lalu menelfon orang bengkel untuk memperbaiki mobilnya, sementar ia akan pulang menggunakan bis.














Beomgyu berjalan cukup jauh menuju halte dari tempat mobilnya berhenti tadi, ia sudah berkali-kali menghubungi Taehyun, tapi tak ada satupun panggilan dan pesan yang dibalasnya.

"Kak Soobin!" Pekik Beomgyu saat melihat pemuda berperawakan tinggi duduk di halte sendirian.

"Eh Beomgyu kan???" Pemuda itu langsung menjabat tangan Beomgyu.

"Iya Kak, Kakak apa kabar???" Tanya Beomgyu sambil duduk di samping pemuda jangkung itu.

"Baik Gyu, kamu sendiri gimana??".

"Baik dong Kak, tumben sendirian, Kak Yeonjun kemana??" Seketika raut wajah Soobin berubah sedih.

"Kenapa Kak?".

"Yeonjun udah pergi ninggalin aku Gyu".

"Kok bisa? Setauku tuh Kak Yeonjun cinta banget sama Kakak" Soobin terkekeh.

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang