Wrong (Beomjun)

2.4K 148 30
                                    

Warn!
🔞
Incest detected

Choi Beomgyu x Choi Yeonjun






"Seharusnya semua ini memang tidak terjadi".






































Ini hanyalah kisah seorang Choi Yeonjun, lelaki cantik berperawakan apik, yang di usianya yang baru menginjak angka 34 tahun, putra semata wayangnya Choi Beomgyu genap berusia 18 tahun.

Mungkin kalian akan berpikir ke hal yang... ah, you know what i mean saat mengetahui perbedaan umur keduanya yang bisa di bilang tidak terlalu jauh. Dan yang harus kalian tau, Beomgyu itu anak kandung seorang Choi Yeonjun. ANAK KANDUNG. Camkan itu.

Sebenarnya, dulu... Choi Yeonjun itu anak baik-baik. Hanya saja, sejak mengenal pemuda bernama Choi Soobin dan menjalin hubungan dengannya, hidup Yeonjun berubah drastis.

18 tahun yang lalu, Yeonjun ingat betul malam itu Soobin menyuruhnya untuk datang ke apartemennya, 5 Desember tahun 2015, tepat saat hari ulang tahun Soobin. Pemuda itu kekeh menyuruh Yeonjun untuk datang ke apartemennya, berdalih ingin merayakan ulang tahunnya bersama Yeonjun.

Yeonjun tentu saja tak bisa menolak permintaan kekasihnya, setelah berpamitan dengan kedua orang tuanya, ia langsung pergi ke apartemen Soobin.

Saat sampai di apartemen Soobin, Yeonjun langsung masuk ke dalam apartemen Soobin yang tak terkunci.
Setelah itu mereka memang mengadakan pesta kecil-kecilan, hingga saat dimana Soobin memaksanya untuk meminum bir. Yeonjun menolaknya, mereka masih belum cukup umur untuk meminum cairan itu, tapi bukan Choi Soobin namanya jika apa yang ia inginkan tak bisa ia dapatkan, termasuk meniduri Yeonjun malam itu.

Ya, alhasil keesokan harinya, saat Yeonjun terbangun, kondisinya dan Soobin sudah sama-sama telanjang, leher, dada, perut dan paha dalamnya dipenuhi kissmark, juga bau sperma yang menyengat. Yang paling menyakitkan adalah ini semua nyata, bukan mimpi.

Setelah kejadian itu Yeonjun jadi sosok yang pendiam dan suka mengurung diri di kamar. Soobin juga tak mau meminta maaf padanya setelah menidurinya malam itu, bahkan terkesan cuek dan acuh.

Selang beberapa minggu kemudian, Yeonjun mengetahui satu fakta bahwa dirinya tengah hamil anak Soobin, ia bertekad untuk memberi tahu Soobin tentang kehamilannya dan meminta pertanggung jawaban.

Tapi malang, Soobin tidak mau bertanggung jawab dan malah memutuskan hubungannya dengan Yeonjun. Setelah itu ia pindah sekolah ke luar negeri dan meninggalkan Yeonjun dengan beribu rasa sakitnya.

Tak sampai disitu saja, bahkan orang tuanya pun mengusirnya dari rumah saat mengetahui kalau dirinya tengah hamil. Mereka malu saat mengetahui ia hamil di luar nikah. Tapi ia patut bersyukur saat orang tuanya memindahkannya ke luar kota juga memberikannya sebuah rumah sederhana untuk ia tinggali bersama calon anaknya kelak.

Akhirnya Yeonjun putus sekolah, ia terpaksa harus banting tulang untuk menghidupi dirinya, ia tak bisa terus mengandalkan tabungannya yang kian menipis, bantuan keuangan dari kedua orang tuanya saja tak di terimanya, mengingat ini semua kesalahannya, dan ia sendiri yang harus menanggung semuanya. Jadi, tak usah di pertanyakan lagi siapa ayah biologis dari seorang Choi Beomgyu.

Setelah Beomgyu lahir, Yeonjun kembali meneruskan sekolahnya tanpa ada seorang pun teman yang mengetahui latar belakangnya, beruntung tetangga samping rumahnya dengan senang hati mau menjaga Beomgyu sampai ia pulang sekolah, lalu Yeonjun akan membawanya ketempat kerja. Dan kini Yeonjun bekerja di salah satu perusahaan swasta yang cukup besar.

Kasih sayang yang Yeonjun berikan pada Beomgyu melimpah, tak pernah kurang, ia akan selalu memberikan yang terbaik untuk putra semata wayangnya, mengingat hanya Beomgyu lah satu-satunya yang ia punya, hartanya yang paling berharga.

Seiring berjalannya waktu, Beomgyu tumbuh menjadi pemuda yang tampan dan pintar. Ia juga tak pernah menanyakan tentang siapa Ayahnya dan dimana keberadaannya, ia sangat menyayangi Yeonjun lebih dari apapun, maka dari itu ia tak ingin Yeonjun terus mengingat masa lalunya yang menyakitkan.

Tapi, buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya, sifat Beomgyu tak berbeda jauh dengan Soobin, atau bisa dikatakan Beomgyu itu ctrl + v dari seorang Choi Soobin. Seperti saat ini, Beomgyu dengan kurang ajarnya menyetubuhi ibu kandungnya sendiri dengan alasan sebagai kado ulang tahunnya yang ke 18 tahun. Yeonjun sendiri tak bisa menolak karena mau dia menolaknya atau menerima, hasilnya akan tetap sama saja, sifat Soobin sangat menurun pada Beomgyu.

"Eomma..." panggil Beomgyu, suaranya memberat seiring makin cepat tempo sodokannya, kedua tangannya menahan pinggul Yeonjun, menahan tubuh kecil itu agar tidak tersentak dengan keras.

"N-ne" mata Yeonjun memanas saat Beomgyu menatap kagum seluruh inchi tubuhnya, di usianya yang menginjak angka 30 an, tubuh Yeonjun memang bisa dikatakan masih bagus, bahkan orang lain tak akan mengira bahwa ia sudah memiliki anak yang sudah SMA, wajahnya juga tetap cantik, bahkan bertambah cantik.

"Bukankah saat aku masih bayi dulu, aku juga menyusu Eomma?" Yeonjun megangguk. Beomgyu memejamkan matanya, menikmati sensasi unik saat lidahnya membelai nipple lembut dan kenyal milik Yeonjun.

Yeonjun hanya bisa menutup mulutnya rapat-rapat, sebisa mungkin tak meloloskan isakan walaupun lirih. Air matanya sudah tak terbendung lagi saat melihat Beomgyu yang tengah menghisap dan mengulum nipplenya.

Beomgyu melepaskan kulumannya, kini atensinya beralih pada bekas operasi yang hampir memudar di perut Yeonjun, tapi itu tak mempengaruhi kemolekan tubuhnya.

"Eomma, ini saat aku lahir bukan?" Tanya Beomgyu sambil mengusap bekas operasi di perut Yeonjun, lagi-lagi Yeonjun hanya bisa mengangguk menahan isakannya.

"Jangan menangis eomma..." Beomgyu menyeka air mata Yeonjun.

"Ini adalah kado ulang tahun yang terindah, terima kasih Eomma, aku sangat menyukainnya" Beomgyu mengecup dahi Yeonjun singkat sebelum kembali melanjutkan kegiatannya.

Yeonjun tau ini semua salah, ia tau, tapi tak bisa menghentikannya...





































End...
Khususon part ini kubuat Beomjun wkwk, meskipun masih aja Soojunnya biarpun dikit😂
Huhuu nulis apaan sih aku, jujur inituh reflek banget nulisnya jadi ga aku revisi lagi wkwk😂
Jadi aku buat bagian ini karena terinspirasi dari ceritanya temennya temenku, tapi gak sama emaknya sih wkwk..
Okelah jangan lupa kasih komentar, kritik dan sarannya ya readers...
Sekian dan terima kasin..

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang