Beomgyu memikirkan apa saja yang ia butuhkan. Apa saja yang perlu ia beli untuk memenuhi kulkas di apartemennya yang kosong.
Saat tangannya ingin mengambil saus di rak atas, ia merasakan ada yang menarik-narik celana baggy nya.
"Hei, kenapa kamu menarik celanaku?" Tanya Beomgyu pada balita laki-laki yang menarik-narik celananya.
"Hyung malah??" Balita itu seperti ingin menangis.
"Tidak, hyung tidak marah padamu, jadi kenapa kamu menarik-narik celana hyung?" Beomgyu menggendong balita imut itu.
"Bomin ingin minta tolong kepada hyung".
"Minta tolong apa sayang???" Beomgyu reflek mencium pipi gembil balita itu saking gemasnya.
"Tolong ambilkan susu di lak sana, Bomin tidak bisa mengambilnya".
"Baiklah, ayo kita ambil susu untukmu..".
"Yang ini???" Balita ini mengangguk.
"Nah, ini susu mu" Beomgyu menyerahkan sekotak susu pada balita di gendongannya.
"Telima kasih hyung tampan".
"Sama-sama sayang, dimana orang tuamu?".
"Ah iya! Tadi Bomin meninggalkan Mommy sendirian".
"Lalu sekarang dimana Mommy mu? Hyung akan mengantarmu menemuinya" balita itu mengangguk, Beomgyu memasukkan balita itu ke dalam troli.
"Hyung! Itu Mommy!" Tunjuk balita itu pada seorang pemuda yang sedang memilih sayuran.
"MOMMY!!!!" teriak balita itu sambil berlari, sesaat setelah Beomgyu menurunkannya dari troli. Sosok yang di panggil pun menoleh.
"Taehyun!!!??".
"Hei, kamu kemana saja? Mommy mencari mu tau!" Ujar pemuda cantik itu sambil mencubit hidung balitanya.
"Tadi Bomin mengambil susu Mom, hyung itu yang membantu Bomin mengambil susu dan mencali Mommy" tunjuknya pada Beomgyu. Taehyun mengikuti arah yang ditunjuk putranya dan disitulah pandangannya dan Beomgyu bertemu.
"Beomgyu hyung? Ah, terima kasih sudah membantu Boomin" Beomgyu mengangguk lalu mendekati Taehyun.
"Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu disini, bagaimana kabarmu? Sudah lama sekali kan sejak kau meninggalkanku?" Taehyun tersentak mendengar perkataan Beomgyu.
"Mommy mengenal hyung ini?".
"Ne, dulu hyung dan Mommy mu ini teman saat sekolah Boomin-ah" jawab Beomgyu.
"Ah, Taehyunie, jangan terlalu dipikirkan, lagi pula itu hanya masa lalu kan".
"N-ne hyung".
"Kau sudah selesai berbelanja?" Taehyun mengangguk.
"Kalau begitu ayo kita ke kasir bersama".
Saat ini Beomgyu dan Taehyun sedang duduk di salah satu bangku di depan minimarket tak jauh dari supermarket tempat mereka bertemu tadi, setelah Boomin merengek pada Taehyun ingin membeli ice cream.
"Kenapa dia tidur begitu cepat?" Tanya Beomgyu saat melihat Boomin yang sudah tertidur dalam gendongan Taehyun, padahal ice creamnya belum habis.
"Mungkin dia kelelahan. Beberapa hari ini dia demam, rewel sekali" ujar Taehyun sambil mengelus lembut surai hitam anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me & You
FanficEspecially SooJun, BeomJun & BeomTae Ficlet Drabble Oneshoot / Twoshoot BxB Yaoi Mature Content M-Preg Top !Soobin, Beomgyu Bot ! Yeonjun, Taehyun Ringan kok...