"Soobin-ah? Kau tau dimana Beomgyu???" Tanya Yeonjun saat ia tak kunjung menemukan kekasihnya seusai mereka melakukan live instagram bersama Bebe Rexha.
"Tidak hyung, kukira dia bersamamu".
"Malah sedari tadi aku mencarinya" Yeonjun menghela nafas.
"Mungkin dia pulang ke dorm terlebih dulu hyung, ku lihat tadi wajahnya murung. Apa kalian bertengkar??" Yeonjun menggelengkan kepalanya, kenapa Beomgyunya pulang ke dorm terlebih dulu?? Biasanya ia akan mengajaknya pulang bersama.
"Ah, apa jangan-jangan dia marah karena hal itu???" Cetus Yeonjun.
"Apa hyung???".
"Kau ingat saat Bebe Rexha bertanya pada kita apakah kita mempunyai kekasih??" Soobin mengangguk.
"Kurasa itu penyebabnya".
"Ah iya, tadi aku sempat melihat perubahan wajahnya saat kau bilang tidak hyung".
"Ah, aku benar-benar merasa bersalah padanya Bin" Soobin tersenyum, ia merangkul bahu Yeonjun dan mengusapnya pelan.
"Aku tau hyung, kau hanya ingin melindungi hubungan kalian, agensi melarang kalian mempublikasikan hubungan kalian bukan??" Yeonjun mengangguk lesu.
"Hei jangan sedih hyung, aku pikir Beomgyu hanya sedikit tersinggung soal yang tadi".
"Aku akan menyusulnya ke dorm Bin".
"Mau ku antar???" Yeonjun menggeleng.
"Kau jaga Taehyun dan Hueningkai saja ya, pulanglah nanti saat jam makan siang, aku akan memasak untuk kalian".
"Baik hyung, hati-hati".
"Ne...".
"Gyu...." panggil Yeonjun saat ia baru saja memasuki dorm. Keadaan di dorm sangat sepi.
"Gyu???" Panggil Yeonjun lagi, tapi tetap tak ada respon, padahal Yeonjun yakin kalau Beomgyu ada di dorm, buktinya sepatu yang Beomgyu pakai tadi sudah tertata rapi di rak sepatu.
"Apa dia ada di dalam kamar" Yeonjun langsung melangkahkan kakinya menuju kamar Soobin dan Beomgyu.
Cklek...
"Gyu...." kepala Yeonjun menyembul dari balik pintu. Ia bernafas lega saat menemukan Beomgyu sedang duduk di tepi ranjangnya sambil memainkan gitarnya.
Yeonjun menutup pintu kamar perlahan, lalu berjalan ke arah Beomgyu.
"Kenapa pulang terlebih dulu??".
".....".
"Aku mencarimu sedari tadi tau!".
".....".
"Gyu!!! Kenapa diam saja???".
"Bisakah hyung keluar?? Aku sedang ingin sendiri" suruh Beomgyu sebelum meletakkan gitarnya di samping nakas lalu berbaring membelakangi Yeonjun.
Yeonjun yang melihat tingkah Beomgyu hanya bisa menghela nafas. Ia melepas topi baret yang ia kenakan lalu berbaring sambil memeluk Beomgyu dari belakang.
"Gyu aku tau, kau pasti marah soal yang tadi kan??".
"Kenapa hyung mengatakan tidak saat ia bertanya apakah kita memiliki kekasih???? Hyung? Apakah aku bukan siapa-siapa dalam hidupmu?? Kenapa kau tidak mau mengakuiku??" Tanya Beomgyu, masih dalam posisi membelakangi Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me & You
FanficEspecially SooJun, BeomJun & BeomTae Ficlet Drabble Oneshoot / Twoshoot BxB Yaoi Mature Content M-Preg Top !Soobin, Beomgyu Bot ! Yeonjun, Taehyun Ringan kok...