Beomgyu mengalihkan atensinya ke samping saat mendengar helaan nafas istrinya. Ia tersenyum, lantas membubuhkan kecupan di pelipis pemuda cantik berambut merah itu.
"Mas...?".
"Kenapa sayang?" Beomgyu ikut mengelus perut buncit istrinya yang menyembul di balik kemeja putih kebesaran yang sedang di pakai Taehyun. Istrinya itu menoleh ke samping, mendongakkan kepala agar bisa menatapnya.
"Berat Mas, bisa di lepas dulu gak?" Dahi Beomgyu mengekerut, tidak terlalu paham apa yang di maksud oleh istrinya.
"Apanya sayang yang berat?".
"Ini Mas..." tunjuk Taehyun pada perut buncitnya, Beomgyu hanya bisa terkekeh.
"Kamu tuh ada-ada aja sayang!" Gemas Beomgyu sambil mencubit hidung bangir Taehyun.
"Apa gak bisa ini di pindah ke perutnya Mas? Sebentar aja, punggungku sakit banget Mas" lagi-lagi Beomgyu terkekeh, Taehyun itu memang ada-ada saja, apa ini resikonya menikah dengan anak yang baru saja lulus SMA? Sifat kekanakannya masih belum hilang sepenuhnya.
"Ya mana bisa sayang" Beomgyu mengusakkan hidungnya dengan hidung Taehyun, kandungan istrinya itu sudah masuk bulan ke-7, perutnya makin membesar, apalagi badan Taehyun itu kecil, mungil, pantas saja ia merengek seperti ini.
Tapi, menurut Beomgyu, Taehyun terlihat berkali-kali lipat lebih cantik, manis, imut dan sexy sejak hamil, yah meskipun jadi lebih manja dan menyebalkan saat mengidam, Beomgyu tak masalah, justru rasa sayang dan cintanya pada Taehyun makin membesar saat benihnya berhasil tertanam di tubuh sang istri.
"Haaah....." Taehyun menyandarkan punggungnya ke sofa, kedua tangannya memegang pinggang, matanya terpejam. Sangat cantik menurut Beomgyu, proporsi wajahnya benar-benar pas.
"Mas, ayo kita pindah ke kamar" ajak Taehyun sambil mengucek kedua matanya, sepertinya istrinya itu sudah mengantuk.
"Sebentar sayang, nunggu filmnya selesai dulu ya" ujar Beomgyu sambil mengusap surai istrinya, lalu membenarkan selimut yang menutupi kaki keduanya.
"Kalau kamu mau tidur duluan juga gak papa, nanti Mas nyusul" Taehyun menggeleng.
"Gak mau, maunya tidur sama Mas".
"Sebentar ya sayang.... bentar lagi selesai kok filmnya" Taehyun mengangguk, membiarkan Beomgyu menonton film kesukaannya.
Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, tapi film yang di tonton Beomgyu belum juga selesai. Bahu Beomgyu tiba-tiba terasa berat, ia menoleh ke samping, mendapati istrinya sudah tertidur dengan posisi kepala bersandar di bahunya, kedua tangannya memegang perut. Beomgyu langsung meraih remote lalu mematikan TV.
Dengan perlahan, Beomgyu menggendong istrinya ala bridal, setelah sebelumnya melilitkan selimut di tubuh Taehyun.
"Mas..." Taehyun reflek mengalungkan kedua tangannya ke leher kokoh Beomgyu.
"Kita pindah ke kamar sayang...".
"Mas udah selesai nonton filmnya?".
"Udah kok" Beomgyu langsung membawa Taehyun ke kamar.
Beomgyu menurunkan tubuh Taehyun dengan hati-hati, istrinya itu langsung merubah posisinya menjadi miring, sedangkan Beomgyu segera meletakkan guling dan beberapa boneka besar di belakang tubuh Taehyun, agar posisi tidur istrinya itu tetap terjaga, sebab dokter menyarankan agar Taehyun tidur dengan posisi menyamping semenjak perutnya membesar.
Setelah selesai menata guling dan boneka, Beomgyu menarik selimut untuk menutupi tubuh keduanya.
"Mas, bayinya nendang".
"Hah? Mana sayang?" Taehyun langsung menyingkap kemejanya, menuntun tangan berotot Beomgyu untuk menyentuh sisi kanan perutnya.
"Kerasa gak Mas??" Beomgyu mengangguk antusias lalu tersenyum sumringah, ia langsung menyamakan posisi wajahnya dengan perut Taehyun.
"Sayang.... ini Papa, kamu belum tidur?" Tanya Beomgyu sembari mengelus dan mengecupi perut buncit Taehyun. Istrinya itu tak bisa menahan senyum melihatnya.
"Udah malam sayang, kamu bobo ya, Mama sama Papa juga mau bobo kok. Baik-baik ya di dalam sana, Mama sama Papa gak sabar nunggu kamu lahir" setelah membubuhkan kecupan yang cukup lama, Beomgyu menurunkan kemeja Taehyun, lalu kembali berbaring di samping istrinya.
"Sayang...?".
"Kenapa Mas?".
"Kamu harus tau kalau aku bahagia banget setelah menikah sama kamu, dan nanti, saat anak kita udah lahir, kebahagiaan yang aku rasain pasti bakalan bertubi-tubi, makasih ya buat semuanya".
"Adek juga mau berterima kasih sama Mas, makasih udah jadi suami yang baik, perhatian, mengayomi, dan menjaga Adek. Pokoknya Mas itu sempurna, Adek bersyukur dapat suami kaya Mas Beomgyu" Beomgyu terkekeh lalu memeluk istrinya.
"Mas juga beruntung punya istri kaya kamu, paket komplit deh" Taehyun tersenyum manis.
"Sekarang tidur yuk".
"Yuk Mas, peluk ya".
"Tiap tidur kan pasti Mas peluk".
"Oh iya, lupa hehe".
"Bobo nyenyak ya sayangku, Mas cinta banget sama kamu".
"Adek juga cinta banget sama Mas" seperti biasa, kecupan lembut Beomgyu di bibirnya, menjadi pengantar Taehyun ke alam mimpi.
Haihai....
Aku balik lagi nih bawa Beomtae..
Ada yang kangen sama Beomtae gak???
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan sarannya ya readers...
Sekian dan terima kasih..😘
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me & You
FanfictionEspecially SooJun, BeomJun & BeomTae Ficlet Drabble Oneshoot / Twoshoot BxB Yaoi Mature Content M-Preg Top !Soobin, Beomgyu Bot ! Yeonjun, Taehyun Ringan kok...