Stay [Beomtae]

1.6K 132 7
                                    

Greb!




























Taehyun terjengit kaget saat Beomgyu tiba-tiba memeluknya dari belakang, dagu pemuda itu bertumpu pada bahunya, mengendusi ceruk lehernya.

"Yak!!!! Hyung!!!! Kenapa kau selalu mengagetkanku sih???!!!!" Kesalnya sambil menghentakan kedua kakinya, membuat yang lebih tua terkekeh dan berakhir menggigit pipi gembilnya.

"Selamat Pagi Taehyunie...".

"Pagi juga hyung... Kau tidak ke kantor atau kuliah hari ini??" Beomgyu menggeleng, lantas mencuri kecupan di bibir Taehyun, membuat yang lebih muda mendengus kesal.

"Tidak, aku free hari ini".

"Eum.. Hyung? Tak bisakah kau melepaskan pelukannya sebentar?? Aku kesulitan begerak. Sup nya sudah matang dan aku akan menghidangkannya di meja makan. Kau lapar kan??" Beomgyu mengangguk lalu melepaskan pelukannya, mengamati tiap gerak-gerik lelaki manis di depannya.

"Okay".

"Terima kasih".

"Tapi, aku yakin kau yang lebih lapar setelah kegiatan panas kita semalam" Taehyun bersemu, dan Beomgyu bisa melihatnya.

"Hyung berhenti membicarakannya dan tunggu aku di ruang makan!" Beomgyu terkekeh saat mendengar nada bicara Taehyun yang sedikit berbeda, sedang malu ternyata.








"Taehyunie?".

"Kenapa hyung???".

"Apa kau juga selalu seperti ini??".

"Maksudnya???".

"Selalu memasak untuk pelangganmu??" Pertanyaan Beomgyu sukses menghentikan kegiatan Taehyun, ia menoleh ke arah Beomgyu.

"Tidak hyung, aku akan langsung pulang biasanya".

"Kau tak menginap??" Taehyun menggeleng.

"Aku hanya memberi waktu mereka satu jam saja, setelah itu selesai" entah mengapa Beomgyu senang mendengarnya.

"Aku menginap dan memasak hanya untukmu saja hyung, lagi pula kau kan yang menyuruhku untuk menginap?" Beomgyu mengangguk.

"Ya, agar lebih banyak waktu yang kuhabiskan bersamamu" Taehyun tersenyum.

"Aku merasa istimewa kau tahu?? Tapi kenapa kau melakukannya??" Taehyun menggeleng.

"Aku hanya mengikuti naluriku saja hyung".

"Ah, kau sudah siap menjadi seorang istri ternyata, istriku".

"Hyung, ini masih pagi dan kau sudah menggombaliku?" kekeh Taehyun.

"Tentu saja, oh ya Taehyunie, apa setelah ini kau akan pulang?" Taehyun mengangguk sambil membawa mangkuk berisi sup ke meja makan. Beomgyu mengikutinya.

"Ne hyung, setelah kau selesai makan, aku akan membersihkannya lalu pulang".

"Apa kau ada jadwal kuliah??".

"Tidak" Taehyun meletakkan semangkuk sup di depan Beomgyu.

"Cepat di makan hyung, mumpung masih hangat" Beomgyu mengangguk lalu mulai memakan supnya, diikuti Taehyun yang duduk di sampingnya.

"Kenapa porsi makanmu selalu sedikit sekali??" Tanya Beomgyu.

"Sebenarnya aku tidak terlalu biasa dengan sarapan hyung, perutku pasti akan mual".

"Itu tandanya kau sedang hamil. Hamil anakku".

"Mana mungkin, meskipun kau selalu mengeluarkannya di dalam, aku selalu meminum obat pencegah kehamilan".

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang