"Kak? Tau gak, aku kangen banget sama Kakak, udah hampir sebulan kita gak ketemu, kabar Kakak gimana? Baik kan?" Taehyun lemah, ia tetap saja menangis tiap datang ke makam Beomgyu. Tubuhnya merosot jatuh bersamaan dengan buliran air matanya yang berlomba-lomba membasahi pipinya.
"Aku kangen banget sama Kakak. Dadaku sampai sesak saking kangennya. Kabarku juga baik kok Kak, so far, aku masih waras sih, haha. Cuman, i kinda hectic sejak masuk kuliah" Taehyun meremat buket bunga yang ia bawa, lantas meletakkannya di atas makan Beomgyu.
"Oh ya Kak, aku bawain buka Edelweis buat Kakak, Kakak suka banget sama bunga itu kan? Sama, karena Kakak, aku juga jadi suka sama bunga itu, bukan karena rupanya sih, tapi lebih ke artinya" Taehyun tersenyum mengingat saat dimana Beomgyu dengan antusiasnya menceritakan tentang Bunga Edelweis setelah mendaki gunung bersama Kakaknya.
"Udah 6 bulan semenjak Kakak pergi, dan aku gak baik-baik aja. Mungkin sampai sekarang aku masih bisa senyum Kak, tapi hatiku kosong semenjak Kakak pergi. Aku udah coba cari kesibukan buat ngelupain Kakak, but the result is the same, i can't. Segitu preciousnya Kakak di hidupku" kekehnya.
"Kak, aku gagal kuliah di luar negeri, persiapanku belum bener-bener matang,dan Kakak pasti tau gimana reaksi orang tuaku, iya mereka kecewa banget tapi aku lebih hancur. Aku udah ngabisin banyak waktu buat les, tes ini itu, TOEFL, TOEIC, IELTS semua udah aku coba, dan yah akhirnya aku gak bisa masuk universitas impian Mama sama Papa. Aku lolos di salah satu Universitas yang bagus di UK dan dapat beasiswa penuh, tapi Mama sama Papa gak ngebolehin karena bukan itu yang mereka mau" Taehyun menghela nafas sebelum melanjutkan curhatannya.
"Kakak tau betul keluargaku itu kompetitif banget, sepupuku bisa kuliah di Harvard dan Mama sama Papa nuntut aku buat bisa ngelakuin itu juga, but i can't Kak, i can't take it anymore, it's too hard for me".
"Hari itu juga aku nangis sejadi-jadinya, aku udah bilang ke Mama sama Papa dan minta maaf kalau aku gak bisa wujudin impian mereka, dan saat itu juga aku ngerasa kalau aku udah capek banget buat hidup. Aku berharap keluargaku bakal selalu ngedukung aku dan support aku, but the fact is they blame me. Aku capek banget Kak, buat bertahan aja rasanya kaya sia-sia aja, aku hidup cuman jadi robot mereka".
"Tapi Kakak tenang aja sih, aku bisa sekuat ini karena Kakak, aku tetap bertahan juga buat Kakak dan diriku sendiri, semua nasehat Kakak aku ingat dengan baik kok, makasih buat semua nasehat dan kata-kata penyemangatnya, bahkan sampai aku print dan ku tempel, buat self reminder Kak hehe, soalnya kadang kalau aku udah capek banget bisa nyaris gila".
"Dulu tempat pelarianku itu Kakak, tapi sekarang aku harus terbiasa sendiri semenjak Kakak pergi, emang pada dasarnya aku gak punya siapa-siapa, tapi aku bener-bener bersyukur bisa kenal Kakak, makasih banyak ya Kak buat 3 tahun ini, aku bener-bener bahagia sama Kakak. As you know, you're the only person who understand me so well, bahkan melebihi keluargaku, karena itu Kakak berharga banget di hidupku, sampai kapanpun".
"Sekarang aku kuliah di Universitas Negeri impianku yang dulu pernah ku ceritain ke Kakak, aku ambil jurusan Sastra Inggris, dan Mama sama Papa masih sering bahas tentang kegagalanku kuliah di luar negeri dan kenapa malah ambil jurusan itu, hah intinya hidupku tuh gak tenang tiap harinya. Tapi setelah datang ke makam Kakak, rasanya lebih lega, kangenku terobati hehe".
"Sekarang hidupku lebih bebas sih, cuman ya gitu deh, rasanya kurang tanpa Kakak! Oh ya Kak, udah sore, aku pulang dulu ya, aku bakal sering-sering datang kesini kok, Kakak gak usah khawatir, aku bakal hidup dengan baik, makasih buat 3 tahun ini, makasih buat segalanya, love you Kak... See you later.....".
End.
Sorry guys, i'm just tired and miss some one.
Hope you like it, and dont forget to comment, tysm❤
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me & You
FanfictionEspecially SooJun, BeomJun & BeomTae Ficlet Drabble Oneshoot / Twoshoot BxB Yaoi Mature Content M-Preg Top !Soobin, Beomgyu Bot ! Yeonjun, Taehyun Ringan kok...