Shooting [Beomtae]

1.6K 150 68
                                    


"Hah??? Apa??? Kenapa harus aku yang melakukannya???" Kaget Taehyun saat sutradara menjelaskan adegan yang harus ia lakukan saat pembuatan MV baru mereka.

"Kenapa?? Apa kau keberatan Taehyun-ah??" Tanya sang sutradara, Taehyuh kikuk, ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, sementara di sampingnya ada Beomgyu yang tengah menatapnya intens.

"Bu-bukan begitu, tapi kenapa harus aku??" Sang sutradara menghela nafas.

"Adegan kali ini sedikit intim, kau rela kekasihmu melakukannya dengan orang lain?? Yeonjun misalnya?" Taehyun menunduk.

"Kalau kau tak mau tidak apa-apa, Beomgyu akan melakukannya dengan Yeonjun" tubuh Taehyun menegang, matanya membola, ia melirik takut-takut pada Beomgyu yang kini menatapnya sinis.

"Sutradara, aku tidak akan melakukannya jika tidak dengan Taehyunie" tegas Beomgyu, sang sutradara memijit pangkal hidungnya.

"Adegan itu kan masih bisa di lakukan oleh Soobin hyung dan Yeonjun hyung" usul Beomgyu.

"Tapi menurutku adegan ini lebih cocok untuk kalian berdua. Kau yakin tidak mau melakukannya Taehyunie?? Ini bukan dengan orang lain, melainkan kekasihmu sendiri. Beomgyu-ya, coba bujuk dia, barangkali kekasihmu itu akan luluh" ujar Sutradara sebelum meninggakan mereka. Beomgyu mengangguk.

"Taehyunie, kenapa kau tidak mau melakukannya??" Tanya Beomgyu, kekasihnya itu menatapnya gugup.

"Bukankah dengan ini MOA bisa tau kalau kau itu milikku??? Dan lagi, mereka tidak perlu bingung mengenai posisi kita, itu akan terekam dengan jelas" wajah Taehyun memerah.

"Ini kesempatan bagus bukan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Kang Taehyun itu hanya milik Choi Beomgyu seorang, atau kau mau aku melakukannya dengan Yeonjun hyung??? Kau yakin tidak akan cemburu???" Bibir Taehyun mengerucut lucu.

"Hyung!!!!" Rengeknya lalu memeluk Beomgyu erat, menyembunyikan wajahnya di dada sang kekasih.

"Aigoo.. lihatlah Taehyunie kita, begitu menggemaskan bukan??" Pekik Yeonjun dan diangguki oleh Soobin dan Hueningkai.

"Jadi, kau mau tidak melakukannya denganku? Anggap saja ini simulasi untuk malam pertama kita nanti" goda Beomgyu sambil meremas pinggang Taehyun, membuat Taehyun memukul dadanya cukup keras.

"Hyung hentikan!! Bicaramu terlalu kotor!!" Beomgyu tertawa lalu menepuk-nepuk punggung Taehyun.

"Mau tidak???".

"Iyaaa aku mau!!!".

"Bagus, anak pintar, ini baru kekasihku" ujar Beomgyu lalu mengecup kening Taehyun.






















"Jadi nanti Beomgyu akan mendekatimu, Gyu ekspresimu harus bagus saat berjalan mendekati Taehyun, dari semua member, kau yang paling bagus dalam hal ini, menyeringailah, kau harus melakukannya!" Beomgyu mengangguk mengerti sambil melirik Taehyun. Ya Tuhan, ini seperti ia akan memperkosa Taehyun saja.

"Dan Taehyun, kau akan melempar bantal kepada Beomgyu saat ia berjalan mendekatimu, tunjukkan kalau kau kaget dan ketakutan saat itu, selanjutkan Beomgyu akan memerangkapmu di dalam selimut lalu ia akan mengungkung tubuhmu, setelah itu Beomgyu akan menatap tajam pada kamera lalu selesai. Kalian mengerti bukan?" Taehyun dan Beomgyu mengangguk.

"Kalau begitu cepat ambil posisi".

"Taehyunie, semangat" bisik Beomgyu, membuat Taehyun tersenyum lalu mengangguk.

























It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang