Accident [Beomtae]

2.2K 167 7
                                    

Senyum terus terukir di bibir Taehyun sejak ia bangun, pasalnya bangun tidurnya kali ini, ia disuguhkan wajah tidur suaminya yang sangat ia rindukan.

Selama ini Beomgyu lebih banyak menghabiskan waktunya di luar negeri untuk bekerja, dan akan pulang 2 bulan sekali, itupun hanya 1 minggu. Makadari itu, ketika suaminya pulang, Taehyun akan benar-benar memanfaatkan waktunya bersama Beomgyu dengan baik.

Tangan Taehyun bergerak membelai pipi lalu turun ke rahang tegas Beomgyu, memberikan kecupan singkat di bibir suaminya.





















Greb!!!


























Taehyun terjengit kaget saat Beomgyu menarik tubuhnya, membuat wajahnya terantuk dada bidang Beomgyu.

"Nakal kamu ya, pagi-pagi udah nyuri ciuman aja" ujar Beomgyu dengan suara deepnya, ia memeluk tubuh mungil istrinya.

"Ih!! Kak lepas!!! Ga bisa nafas aku" berontak Taehyun. Beomgyu terkekeh lalu melepaskan pelukannya, setelah sebelumnya memberikan kecupan di kening Taehyun.

"Jadi, kenapa tiba-tiba nyium aku???" Tanya Beomgyu sambil menatap Taehyun.

"Kangen aja sama Kakak, ga boleh emang???".

"Boleh kok" Beomgyu menyibak selimut yang menutupi tubuh polos Taehyun, lalu mengelus lembut perut buncit sang istri.

"Anak Papa gimana kabarnya?? Baik kan???" Tanya Beomgyu sambil melirik Taehyun sayang.

"Papa, sebentar lagi baby lahir, jangan bolak balik pergi ke luar negeri" ujar Taehyun menirukan suara anak kecil.

"Tapi Papa harus bekerja untuk Mama dan baby hm..." Beomgyu bangun, ia mengecupi perut buncit Taehyun.

"Papa jarang pulang, baby sama Mama kangen".

"Hei, Papa juga kangen sama kalian tau! Disana Papa juga kepikiran sama kalian".













"Kak??".

"Hm?? Kenapa sayang???".

"Nanti aku mau cek kandungan ke dokter, Kakak bisa anter??".

"Bisa banget lah, lagian semenjak kamu hamil, aku belum pernah nemenin kamu cek kandungan kan?" Taehyun mengangguk sambil mengelus perutnya.

"Kakak kan sibuk keluar negeri terus".

"Ya mau gimana lagi sayang, emang harus gitu. Liat nih aku iteman".

"Kakak tetep ganteng tau meskipun kulitnya rada iteman sekarang" Beomgyu terkekeh lalu mengecup pipi Taehyun singkat.

"Mau mandi bareng gak??" Taehyun mengangguk, Beomgyu segera menggendong istrinya, membawanya ke kamar mandi.











































"Kamu biasanya cek kandungan sama siapa yang kalo aku di luar negeri??".

"Biasanya sendiri Kak, kadang ditemenin sama Hueningkai kalo dia lagi gak ada jam kuliah, Dokter Yeonjun kira dia suamiku, padahal cuman temen" jelas Taehyun.

"Dokter Yeonjun??" Taehyun mengangguk.

"Dia tempat aku konsultasi kehamilan selama ini Kak, yang biasanya nanganin aku pas cek kandungan".

"Oh gitu...." Perasaan Beomgyu sedikit tidak enak setelah mendengar istrinya menyebut nama Yeonjun, dulu saat kuliah ia pernah punya pacar anak Fakultas Kedokteran, namanya Choi Yeonjun, dia sangat cantik dan baik, mereka putus karena merasa sudah tidak cocok lagi, dan setelah itu Beomgyu belum pernah bertemu dengannya lagi. Semoga ini tidak seperti yang ia pikirkan, batinnya.







It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang