Titipan [Beomtae]

1.6K 144 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Papa pulang.......".

"PAPAAA!!!!!!!!" Teriakan cempreng anaknya sukses membuat Beomgyu tersenyum sumringah. Senyumannya kian melebar saat kedua kaki mungil anaknya berlari mendekatinya.

"PAPA!!!! BOMIN KANGEN PAPA!!!!" Pekik balita berusia 3 tahun itu sambil memeluk Kaki Beomgyu.

"Ututuuu Papa juga kangen banget sama Bomin" Beomgyu membawa Bomin ke dalam gendongannya, lalu mengecupi seluruh wajahnya, membuat sang anak tertawa kegelian.

"Siapa tadi yang pengen makan Takoyaki???".

"Papa!!! Bomin mau takoyaki!!!" Balita itu melonjak-lonjak kegirangan dalam gendongan Beomgyu.

"Papa akan berikan takoyaki ini pada Bomin, tapi beri Papa ciuman dulu" balita itu mengangguk semangat lalu mengecup pipi Beomgyu.

"Anak pintar" Beomgyu mengusak surai anaknya gemas, lalu menurunkannya dari gendongan.

"Nah, ini untuk Bomin, takoyaki special" ujar Beomgyu sambil memberikan food pail berisi takoyaki pada anaknya.

"Telima kasih Papa!!!" Ujarnya sambil meloncat-loncat girang.

"Sama-sama, oh ya, dimana Mama???" Putranya itu langsung menarik tangannya, membawanya ke ruang tengah.















"Mama tidul" tunjuknya pada Taehyun yang tertidur dengan posisi terduduk, mulutnya agak terbuka, ah, bahkan dalam segala situasi, Taehyun akan tetap terlihat cantik di mata Beomgyu.

"Mama pasti capek, makanya ketiduran" anaknya itu hanya mengangguk.

"Papa, tolong ambilkan Bomin minum" Beomgyu mengangguk lalu bergegas mengambilkan minum untuk anaknya.

"Sebentar ya sayang...".




















"Nah ini minumnya" Beomgyu meletakkan segelas air putih di meja dekat Bomin.

"Telima kasih Papa" ujarnya dengan mulut yang di penuhi takoyaki.

"Enak gak takoyakinya??" Putranya itu mengangguk mantap sambil mengacungkan kedua jempolnya.

"Harus dihabisin loh ya" ujarnya sambil mengusap surai Bomin.

"Siap Papa!" Beomgyu terkekeh, lalu duduk di samping Taehyun, istrinya itu masih terlelap, sepertinya ia sangat kelelahan.

Jemarinya bergerak merapikan poni Taehyun, lalu turun ke pipi gembilnya, mengelusnya dengan lembut.

"Sayang, aku pulang" bisik Beomgyu, membuat Taehyun sedikit terganggu dari tidurnya. Ia terkekeh saat istrinya itu malah menyandarkan kepalanya pada bahunya, kembali tidur dengan nyenyak.

"Heh, kamu gamau nyambut suamimu yang baru pulang gitu??" Beomgyu mencubit hidung bangir Taehyun lalu mengecup bibirnya singkat.

"Bomin, kamu tunggu di sini dulu ya".

"Papa mau kemana??".

"Papa akan membawa Mama ke kamar dulu ya, biar Mama nyenyak tidurnya" anaknya itu hanya mengangguk, ia masih sibuk dengan makanannya dan kartun yang sedang ia tonton.

Tanpa menunggu lama, Beomgyu langsung menggendong Taehyun ala bridal, lalu membawanya ke kamar.



















Dengan hati-hati, Beomgyu merebahkan tubuh istrinya ke ranjang, perlahan ia mengungkung tubuh Taehyun, menyibak poninya lalu mengecup keningnya cukup lama.

"Kak....? Loh, Kakak udah pulang dari tadi?" Beomgyu tersenyum lalu menggeleng, kini ia mulai mengecupi wajah Taehyun, tangannya bergerak nakal di dalam piyama istrinya.

"Kak, udah!. Bomin dimana??" Taehyun mendorong dada Beomgyu, lalu menahan kedua tangan suaminya.

"Di bawah, lagi makan takoyaki".

"Kok di tinggal sendiri sih anaknya?? Kalo ada apa-apa gimana coba??".

"Ga bakalan lah yang, di rumah sendiri kok".

"Ya tapi kan dia masih kecil Kak...".

"Ya udah, habis ini aku temenin dia sampe dia bobo, kamu di sini aja, dandan".

"Dandan???" Taehyun mengernyitkan alisnya bingung.

"Aku mau minta jatah. Kali ini pake kemeja putih yang biasanya aja ya, aku suka banget kalo kamu pake itu" Taehyun hanya mengangguk.

"Ya udah, buruan di urusin sana anaknya, abis makan jangan lupa di suruh gosok gigi, cuci tangan, cuci kaki, terus temenin dia sampe tidur di kamar".

"Siap komandan!! Laksanakan!!!" Beomgyu beranjak dari atas tubuh Taehyun lalu segera keluar dari kamar, membuat Taehyun yang melihatnya hanya bisa tertawa.




























Haihai... aku bawa Beomtae nih...
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan sarannya ya readers..
Sekian dan terima kasih...

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang