Yeonderella (Soobjun)

2.6K 217 71
                                    

"Ibu tidak mau tau! Kamu harus menikah dengan Beomgyu!!!!".

"Tidak! Yeonjun tidak menyukai Beomgyu ibu!".

"Lama-lama kamu pasti juga menyukainya! Lagi pula siapa yang tidak mau menikah dengan Beomgyu? Dia anak orang kaya! Hidupmu akan terjamin jika menikah dengannya".

"Tidak Ibu! Yeonjun tidak mau!" Kekeh Yeonjun.




Wanita paruh baya itu menghela nafas, lalu membawa sang putra ke dalam pelukannya.

"Jun, ibu hanya ingin yang terbaik untuk kamu, kenapa kamu tidak mau mengerti?".

"Tapi Ibu, Yeonjun tidak menyukai Beomgyu , Yeonjun tidak akan bahagia kalau hidup dengan seseorang yang tidak Yeonjun cintai".

"Coba pikirkan bagaimana hidup ibu dan kedua kakakmu Jun, semenjak Ayahmu meninggal, hidup kita jadi kekurangan, kamu hanya bekerja sebagai pelayan di kedai makanan, dan ibu setiap hari juga harus bekerja untuk membantumu mencukupi kebutuhan hidup kita" Yeonjun menatap lamat-lamat wajah ibunya.

"Beomgyu sangat menyukaimu, kalau kamu menerima lamarannya dan menikah dengannya, setidaknya kebutuhan hidup kita bisa tercukupi sayang".

"Apa tidak ada cara lain Bu? Yeonjun akan bekerja lebih keras lagi".









"Apa ini Bu?" Tanya Yeonjun saat ibunya menyerahkan secarik kertas padanya.

"Itu undangan pesta yang diadakan oleh Tuan Choi besok".

"Tuan Choi?" Wanita paruh baya itu mengangguk.

"Dia adalah orang terkaya di kota ini, dia mengadakan pesta ini untuk anak laki-laki semata wayangnya yang saat ini belum juga menikah".

"Tapi ini kan hanya untuk gadis saja Ibu".

"Kalau begitu Ibu akan mendandanimu selayaknya seorang gadis, siapa tau anak Tuan Choi akan menyukaimu".

"Apa ibu bercanda?? Yeonjun tidak mau!!! Kenapa tidak Kakak saja??".

"Kalau ibu boleh jujur, ibu tidak yakin dengan paras kedua kakakmu, kamu laki-laki, tapi kamu sangat cantik".

"Ibuu....." rengek Yeonjun.

"Kalau begitu kamu hanya punya 2 pilihan, menikah dengan Beomgyu atau datang ke pesta ini. Ibu tunggu sampai nanti malam, ibu harus pergi bekerja" Wanita paruh baya itu mengecup kening Yeonjun sebelum pergi.

"Kenapa harus seperti ini sih???".





























"Ayah! Sudah berulang kali ku katakan bukan kalau aku belum ingin menikah!!!".

"Iya, ayah tau!".

"Lalu untuk apa acara pesta ini???!!!".

"Ayah dan Ibumu hanya ingin menimang cucu darimu Bin".

"Ck! Kenapa kalian tidak membuat anak lagi saja???".

"Ibumu sudah terlalu tua untuk kembali mengandung Bin. Lagipula di usiamu yang sekarang, kau seharusnya sudah menikah dan memberikan cucu untuk Ayah dan Ibu".

"Ayah, umurku masih 20 tahun, aku masih belum ingin menikah".

"Kalau begitu buatkan cucu saja untuk Ayah dan Ibu, kau bisa melakukannya bukan tanpa harus menikah?".

"Ayah yang benar saja!".

"Ayah tidak mau tau! Kau tetap harus menikah! Besok akan ada banyak gadis yang datang kemari, dan ayah harap salah satu dari mereka bisa menjadi istrimu" ujarnya sebelum pergi meninggalkan kamar Soobin.

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang