Based on my story
To someone who is precious in my life, Jeje❤
Miss u so bad, Bro!Rabu, 22 April 2020
"Halo, Gyu. Kenapa???".
"Iya halo, aku mau ngomong sesuatu Jun".
"Apa?? Tumben bilang dulu kalo mau ngomong, biasanya baru ku angkat udah nyerocos panjang lebar".
"Hahaha".
"Kok malah ketawa sih Gyu, jadi ada apa Barchen???".
"Aku mau masuk Akademi Militer, setelah lulus ini".
"A-apa?? Seriusan Gyu".
"Iya serius Jun, setelah aku pikirin matang-matang, aku juga udah rundingan sama keluargaku kemaren, jadi ini keputusannya".
"Gyu....".
"Maaf kalo kemaren aku gak ngabarin kamu seharian, aku harus bener-bener mikirin soal ini Jun".
"Katanya kamu gamau jadi tentara hiks, katanya mau di sini aja sama aku! Katanya mau kerja aja sambil kuliah! Kat-".
"Jun.... aku minta maaf banget. Tapi ini udah jadi keputusanku. Aku cuman gamau ngecewain Ayah, Jun. Kamu tau kan? Ayahku Tentara, Marinir. Ayah orangnya keras, dia pengen salah satu anaknya ada yang jadi tentara juga. Kakakku udah jadi dokter kaya Bunda, jadi cuman aku satu-satunya harapan yang Ayah punya Jun".
"......hiks".
"Jun, don't cry, its hurt me....".
"Terus aku gimana Gyu??? Nanti yang nemeni aku jalan siapa? Yang nemenin nge mall? Yang bakal beliin happytos buat aku???".
"Hei, kamu jangan sedih, nanti kan kita masih bisa chattingan, telponan, vc, ya meskipun ga bisa sesering dulu".
"Tapi aku gak bakalan bisa Gyu. Kamu tau sendiri kan, sehari aja kamu gak hubungin aku udah kelimpungan banget nyariin kamu. And how about this?? I can't!".
"Heh dengerin aku, kamu tuh belom nyoba, tapi udah nyimpulin gak bakalan bisa, ya ujung-ujungnya ga bakalan bisa Jun, semua itu berawal dari niat, berpegang teguh sama niat!".
"Gyu, tapi kalo ini aku beneran gak bisa, bayangin aja aku gak bisa, without you aku jadi apa??".
"Jun inget, aku bukan segalanya buat kamu, meskipun kamu mikirnya gitu, but you still have God, keluarga kamu. Aku bahkan bukan orang yang besarin kamu, bukan aku juga yang ngerawat kamu, jadi sejatinya, kamu bahkan bisa hidup lebih baik dengan ada atau tidaknya aku. Hey, kok diem??".
"Listen to you Gyu, lanjutin".
"Okay. Jun segala sesuatu di dunia ini pasti ada masa nya, right??".
"Iyaa, youre right!".
"Begitu juga aku di hidup kamu, aku gak mungkin bakal selalu ada buat kamu kaya sekarang, garis takdir kita aja udah beda, syukur banget kalo kita emang jodoh, until the end, we're always together, dan kalau enggak?
Kita bakal jalan di jalan hidup kita masing-masing. Kamu dengan hidupmu, aku dengan hidupku. Jadi kamu harus bisa tanpa aku Jun, aku yakin kamu bisa, aku tau banget kamu itu kaya gimana orangnya, kamu kuat kamu hebat"."Gyu, hiks".
"Nangis aja kalo kamu pengen nangis, aku paham, ini pasti berat buat kamu, tapi asal kamu tau, aku juga sama. Jadi ayo kita sama-sama kuat, saling menguatkan satu sama lain".
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me & You
FanfictionEspecially SooJun, BeomJun & BeomTae Ficlet Drabble Oneshoot / Twoshoot BxB Yaoi Mature Content M-Preg Top !Soobin, Beomgyu Bot ! Yeonjun, Taehyun Ringan kok...