Wake Up [Soobjun]

1.4K 160 26
                                    

"Lihatlah Junsoo, Mommy mu masih tidur" ujar Soobin sambil mendudukkan anaknya tepat di samping Yeonjun.

Balita berusia berusia 18 bulan itu langsung mendusel pada Yeonjun, membuat Soobin terkikik melihatnya, lalu ikut berbaring di ranjang bersama istri dan anaknya.

"Junsoo laper gak??" Tanya Soobin, balita itu hanya tertawa lucu sambil menunjuk-nunjuk wajah Yeonjun, sesekali mencubit dan menoel-noel wajah Yeonjun, tapi tak membuat lelaki cantik itu terbangun dari tidurnya

"Mommy mu pasti kelelahan, makanya sampai sekarang belum bangun juga" ujar Soobin sambil melirik jam di nakas yang menunjukkan pukul 08.18 pagi.

"Junsoo mau apa??" Balita itu menyingkap selimut Yeonjun sebatas perut, lalu merangkak naik ke atas tubuh Yeonjun.

"Amii!!!!! Ucuu!!!!Edi!!!!!" Pekiknya lucu lalu meraup nipple Yeonjun, jadi sekarang posisinya tiduran di atas badan Yeonjun sambil menyusu. Soobin yang melihatnya hanya terkekeh lalu mencubit pipi gembil anaknya.

"Anak Daddy lapar ya??? Ututuu" jemari kecilnya menggenggam jari telunjuk Soobin, sebelah tangannya bergerak menoel-noel pipi Yeonjun.

"Junsoo?? Mommy kira Daddymu ingin meminta lagi" ujar Yeonjun saat melihat anaknya sudah berbaring di atas tubuhnya sambil menyusu.

"Selamat pagi sayangkuuu" ujar Soobin lalu mengecup kening Yeonjun lama.

"Pagi juga Bin, aku kira kamu, ternyata Junsoo" kekeh Yeonjun.

"Aku udah semalem, sekarang gantian Junsoo yang".

"Kok Junsoo bisa ada di sini sih Bin??".

"Tadi aku ke dapur, terus mampir ke kamarnya Junsoo, eh ternyata dia udah bangun, jadi ya aku bawa ke sini aja yang".

"Emang sekarang jam berapa Bin??".

"Sekarang udah jam 08.40 yang".

"Pantesan aja udah bangun anaknya, ternyata malah Mommy yang kesiangan bangunnya ya sayang" Yeonjun terbangun, lalu mengubah posisi Junsoo ke dalam gendongannya.

"Duh, Junsoo haus banget ya??? Rakus gitu nyusunya, sampe di tutupin gitu nipple Mommy yang satunya, Daddy gak bakalan minta kok, tenang aja" ujar Soobin, Yeonjun terkekeh.

"Bin, kamu udah mandi??".

"Belom yang".

"Ya udah, kamu mandi dulu ya, nanti jagain Junsoo, aku mau mandi terus masak habis ini".

"Iya yang, bentar ya, aku mandi dulu".

"Okay".

"Junsoo, kita mandi yuk" Yeonjun menurunkan Junsoo dari gendongannya, membuat bayi itu merengek karena masih belum puas menyusu padanya.

"Sebentar sayang, Mommy pakai baju dulu ya".

"Ucuuu Amiii!!!!!!" Pekiknya.

"Iyaa sayang... nih" setelah memakai piyamanya, Yeonjun kembali menyusui Junsoo.

"Habis ini mandi ya sayang... biar makin ganteng, wangi" ujarnya sambil membawa Junsoo keluar dari kamar.
































Hai hai,, aku bawa yang Soobjun nih...
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan saran ya readers..
Sekian dan terima kasih..

It's About Me & You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang