Sesampainya di rumah, Aruna langsung di sambut hangat oleh Kinanti dengan senyuman yang lebar. Sebenarnya Aruna agak terkejut karena biasanya tidak ada yang menyambut nya apalagi dengan senyuman seperti ini.
"Gimana sekolahnya?"
Aruna terdiam beberapa saat. Perkataan lembut Kinanti membuatnya teringat lagi masa kecilnya, ia mengingat mama nya dulu.
"Baik..."
Gadis itu melepaskan sepatu serta kaos kakinya dan menyimpannya ke dalam rak sepatu.
"Makan dulu, mama udah siapin makanan kesukaan kamu..." Titah Kinanti sambil menyiapkan piring serta nasi dan lauknya.
"Dan iya, cuci tangan dulu..." Titahnya lagi.
"Aku belum lapar kok, Tan..." Jelas Aruna yang hendak pergi ke kamarnya.
"Pasti lapar, udah cuci tangan dulu terus makan ya..." Titah Kinanti karena melihat kebohongan di mata Aruna.
Ceklek
Ethan datang dan Kinanti langsung tersenyum juga. "Bang Ethan, ayo makan dulu bareng adiknya..."
"Cuci tangan dulu yah..." Titahnya lagi.
Ethan malah diam di tempat.
Kinanti mengambil piring yang lain, untuk Ethan.
Mereka pun terpaksa mencuci tangannya ke dapur.
"Pasti dia pura-pura perhatian deh..." Gumam Aruna kepada Ethan.
"Iya sih, bisa jadi..." Ethan malah menyetujuinya.
"Tapi kan bokap lagi gak di rumah, ngapain dia pura-pura perhatian?" Pikir Aruna lagi.
Ethan tertawa sekejap. "Haha, paling akal-akalan aja."
---
Malamnya setelah mengerjakan tugas sekolah. Aruna bergegas mengambil ponselnya untuk melihat notifikasi pesan namun ternyata sudah di tinggalkan hampir se-jam tidak ada yang memberikannya pesan sama sekali, bahkan pacarnya yang bisanya 24 jam selalu ada kabar kini seolah menghilang.
Aruna bosan, memainkan ponsel itu-itu saja. Ia hanya membuka menu, melihat WhatsApp, balik lagi, melihat Instagram, balik lagi, melihat Wattpad, balik lagi melihat YouTube.
Sampai akhirnya ia mendengar satu notifikasi dari ponselnya, pesan dari seseorang yang tidak gadis itu kenal karena nomernya tidak ada namanya.
0819***
Hai...
Siapa?
Salken
Siapa?
Main salken aja, pea lu?William
William saha anjir? Gak kenal
Anak baru di sekolah
Oh, tapi gue gak kenal
Dapet nomer gue dari mana btw?Dari piring berhadiah
Serius anjir!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA STORY: Feel Again [Lengkap]
Подростковая литератураAruna seorang anak 'broken home' yang memiliki sifat bar-bar dan semaunya. Dirinya hanya tinggal bersama ayah dan kakak laki-lakinya saja yang bernama Ethan. Mereka tak pernah memberikan perhatian lebih kepada Aruna hingga gadis itu selalu bertingka...