Jam ini, menit ini, detik ini, merupakan waktu istirahat untuk semua siswa atau siswi SMA Angkasa, apa kalian penasaran apa yang dilakukan Renjun, Rain dan kawan kawan?
Atau malah penasaran dengan kisah baru jadi anak SMA versi siswa atau siswi baru SMA Angkasa?
kayanya kita liat dede-dede emes dulu ya.Di meja sebelah kanan kantin depan warung Mpok Ijah si penjual siomay berkumpulah para penerus Haechan yang sedang berdebat tentang makan gorengan 5 ngakunya 1, maklum calon-calon anak didik Echan emang gitu.
"Udah ngaku aja lo Hoon, lo ngambil gorengan 5 ko ngakunya satu, kasian noh Mpok Ijah bikin gorengankan pake uang Hoon" seru kloninganya Echan yang hanya beda warna kulit ini.
"Apaan dah udah dibilang gue cuma makan 1, iya dah gue ngaku ngambil 5 tapikan yang gue makan cuma 1 karna 4 nya lagi dimakan sama lo gimana sih" siswa yang dipanggil "Hoon" ini menggeram kesal kepada temanya yang bisa dibilang tidak tahu malu ini.
"Ye.... Gue kira Jihoon beneran boong ternyata lo juga yang ngabisin malin" seru temanya yang satu lagi sambil menggeplak pelan kepala si kloningannya Echan itu.
"Hehehehehe... Tapikan tetep yang ngambil Jihoon jadi dia dong yang bayar" dengan gak tahu malunya makhluk satu ini cuma nyengir sambil minta dibayarin sama temenya yang bernama Jihoon yang udah dia tuduh ngambisin 5 gorengan tadi.
"Enak aja, gue cuma makan satu masa bayarnya 5. Ya lo bayar sendirilah yang lo makan, jangan kaya orang susah deh" mulai dah si bantet menggemaskan ini dengan kesombongannya yang hakiki
"Eh...eh... Udah dulu dah arisanya gue mau ngasih tau gosip terhot dan terfenomenal di hari ini...... " manusia satu ini tiba-tiba saja datang dengan sok-soan membawa gosip terkini dari para admin lambe turah di sekolah barunya ini
"Siapa juga yang arisan Dewi, noh si ulet keket sama si gembul lagi mempermasalahkan sengketa lahan gorengan" yang satu ini dikira adem ayem anteng kalem gak tahunya sama sama bobroknya kawan.
"Ih terserah deh mau lahan gorengan kek, lahan buat ngubur diri juga bodo amat. Gue cuma mau ngasih gosip hot katanya kak Raja suka sama kak Rain"
Sudahlah lama-lama aku juga prustasi mendengan ocehan mereka itu, pasti kalian udah bisa nebak kan siapa mereka, hayo siapa?
Yang tadi nuduh Jihoon ngambil gorengan 5 padahal dia cuma makan 1 itu adalah.... Sapa ya hmmm....
Siapa lagi yang bule kalo bukan Samuel. Dandanan, gaya, style udah oke cuma sayang kelakuan kaya kecebong baru gede.Terus sapa sih yang ngatain Muel malin, itu Guanlin gays manusia paralon, tinggi, putih, langsing.
Nah kalo yang diem-diem menghanyutkan yang katanya kalem adem ayem itu si kepala bocil gays, iya tahu ko itu Baejin atau Bae Jinyoung
Dan siapa lagi sih yang doyan ngegosip sambil ngerumpi sama admin lambeh turah sampe bikin grup WhatsApp yang isinya para calon bibit dan tetuah lambe turah,
Iya tahu ko dede Daehwi
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJUN [TERBIT]
FanfictionTeruntuk Renjun Jangan lupa sarapan ya, karena pura-pura lupa itu butuh tenaga. Dan lo harus inget gak semuanya bisa lo sholawatin Njun, sebenernya bisa tapi harus pake usaha juga dong Njun jangan kaya nyantet tapi halal. Jangan suka sholawatin fo...