09. Note

2.3K 352 25
                                    

Akhir-akhir ini entah Renjun maupun Rain sering banget dapet yang namanya sticky note, biasanya ada orang yang suka nempelin sticky note entah di meja, loker atau bahkan dibuku tugas yang kadang di pinjem sama teman sekelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhir-akhir ini entah Renjun maupun Rain sering banget dapet yang namanya sticky note, biasanya ada orang yang suka nempelin sticky note entah di meja, loker atau bahkan dibuku tugas yang kadang di pinjem sama teman sekelasnya.

Kalo Renjun sih biasa aja soalnya isi note punya dia rata-rata mirip secret admirer ya meskipun kata-katanya kebanyakan kata pujian dan kalimat semangat buat Renjun tapi tetep aja kadang Renjun ngeri kena santet atau sering berfikiran kalo orang yang sering ngasih dia sticky note itu psikopat abisnya itu orang selalu tau kegiatan dan semua yang Renjun lakuin kan ngeri.

Sedangkan Rain malah lebih ngeri, gimana gak ngeri coba tiap hari ada aja yang aneh di lokernya, setiap sticky note yang ada di lokernya selalu di selipi oleh barang yang aneh contohnya aja tadi pagi di dalam lokernya seperti biasa ada sticky note yang di tempelin di atas kotak yang isinya boneka beruang tapi cuma kepalnya doang kan ngeri kaya teror di film film.

Brak....

Rain udah kepalang kesel sama tingkah orang gak jelas itu, pagi ini dia masuk ke kelas dengan heboh karna marah-marah di pagi hari.

"Kenapa sih Rain? PMS?" hampir seluruh anak kelas mandang Rain aneh, tumben masih pagi udah manyun sambil ngomel kaya gitu

"Chan, lo tau gak sih siapa yang suka ngasih gue sticky note yang aneh itu? Nyebelin tau gak bikin gue kesel aja tiap hari" Rain niatnya nanya sama Echan yang ada di sebelahnya dengan baik-baik cuma ya karna emang hormon marah-marahnya lagi naik jadi kesannya kaya dia juga marahin Echan

"Ya mana gue tau, lagian nih ya itu orang kayanya emang punya dendam kesumat sama lo" bukannya ngasih jawaban yang bener atau mungkin sekedar nenangin Rain biar gak ngomel-ngomel terus ini malah bikin Rain makin kesel juga sama Echan

"Jangan di panas-panasin dodol" dari belakang Jeno sengaja noyor kepala Echan, gak ngerti lagi dah udah tau suasananya kaya gini, si Echan dengan santainya manas-manasin Rain

"Apaan sih, kan gue berkata yang sejujurnya. Nih ya kalo itu orang gak punya dendam kesumat sama lo, gak mungkin dong dia mau cape-cape tiap hari neror lo pake sticky note yang isinya aneh-aneh itu"

Hmm... Kayanya sih apa yang dibilang Echan itu ada benernya cuma gimana ya? Siapa juga orang yang kuker punya dendam kesumat sama dia ya kecuali si Nining, nenek lampir satu itu emang kadang suka bikin masalah sih sama dia, kalo di pikir-pikir juga mana mau Ningning repot-repot kaya gini neror pake sticky note diakan orangnya mageran mending ngelabrak langsung.

"Kantin yok!"

Hina teriak dari belakang kelas, sekarang itu kelas mereka lagi pada freeclass dan beberapa anak perempuan lagi pada bikin club gibah di belakang kelas sambil gelar tiker terus pada goleran kaya ikan asin lagi di jemur sedangkan beberapa anak laki-laki lagi sibuk mabar contohnya aja Jaemin sama Chenle yang lagi mabar Pubg sambil ngomel-ngomel kalo timnya kalah, terus si Echan tadinya sih lagi gelar konser tunggal dadakan dengan lagu mama muda biar kaya artis tik tok yang lagi viral dan sisanya Renjun, Jeno, Jisung sama Rain cuma lagi diem-dieman gak punya topik buat ngobrol.

RENJUN [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang