Pagi ini sekolah di hebohkan dengan sang ketua osis yang menggandeng pacar ke limanya. Renjun datang dengan motor sport yang di belakangnya ada seorang perempuan cantik yang dengan santai melingkarkan tangannya di pinggang pemuda itu.
Menurut rumor yang beredar bahwa pacar kelima dari pemuda China yang pernah mengisi hari-hari dari mantan wakil MPK itu berada di tingkat yang sama dengan Renjun dan lebih tepatnya kelas XII IPS 3 yang terkenal dengan banyak perempuan yang suka main labrak saat rebutan cowo.
Wang Yiren, perempuan cantik yang juga berdarah Tiongkok itu tengah bergandengan tangan dengan Renjun dan berjalan menyusuri koridor. Banyak yang bilang bahwa Renjun dan Yiren dulunya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman saat masih di negara kelahiranya, namun tak ada satupun dari keduanya yang ingin menanggapi itu, mengingat saat perkenalan pertama mereka seperti biasa jika Yirenlah yang telah mengejar pemuda itu.
Jaemin sekarang sedang bersama Jisung di perpustakaan, tempat yang cocok untuk membicarakan masalah penting yang tengah mereka alami ini. Mereka ingat saat dengan santainya Renjun memberitahu list terbaru tentang pacarnya yang kini berjumlah lima orang perempuan. Dan ternyata bahkan ada beberapa anak yang kini membuka akun instagram dengan konten tentang pacar-pacar Renjun yang semuanya terlihat cantik namun tidak dengan sikap mereka yang terlihat tidak ada yang nampak seperti perempuan baik-baik.
Bahkan yang lebih mengejutkan adalah Hina dan Lami ternyata sudah membuat daftar pacar Renjun yang kini hampir mencapai puluhan dengan beberapa nama yang sudah di coret dengan arti sudah putus dari pemuda itu.
"Sumpah gue bingung sama Renjun, tuh anak kenapa dah sampe pacarnya ada lima untung aja mereka semua pada akur" ucap Jaemin yang sedang berguling-guling di karpet perpustakaan.
Untungnya hanya ada Jaemin dan Jisung disini, mengingat jika ini masih pagi dan hanya ada penjaga perpus dengan beberapa anak yang terlalu rajin. Jaemin tidak sengaja datang pagi karena malas bertemu dengan tetangga sebelah yang biasanya minta tebengan sama dia padahal kampus tetangganya dengan SMA Angkasa lumayan jauh.
"Iya juga sih, coba bayangin kalo misalkan pacar-pacarnya Renjun sama mantan-mantannya ribut kayanya sih udah mirip kaya tawuran sama SMA sebelah" tanggap Jisung yang juga berbaring di samping Jaemin sambil membaca buku fisikanya.
"Terus mereka berantem jambak-jambakan sampe cakar-cakaran dan Renjun jadi wasit di tengah-tengah di rebutin sama mereka" lanjut Jaemin sambil sedikit terkekeh sambil membayangkan bagaimana tersiksanya Renjun saat direbutkan para mantan dan pacarnya.
Sedangkan yang di gibahin lagi ada di depan kelas XII IPS 3 dengan pacar ke limanya yang jadi bahan gibahan anak Angkasa disetiap koridor yang mereka lewati.
"Kamu masuk belajar yang rajin nanti jam istirahat aku kesini" ucap pemuda ini sambil mengelus pelan pucuk kepala gadis cantik dihadapanya itu, sedangkan sang gadis hanya mengangguk lalu masuk kedalam kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJUN [TERBIT]
FanfictionTeruntuk Renjun Jangan lupa sarapan ya, karena pura-pura lupa itu butuh tenaga. Dan lo harus inget gak semuanya bisa lo sholawatin Njun, sebenernya bisa tapi harus pake usaha juga dong Njun jangan kaya nyantet tapi halal. Jangan suka sholawatin fo...