27. Masalah Hati

1.5K 221 24
                                    


Jangan lupa vote dulu ya

__________________________________

Kemarin adalah hari yang sangat buruk untuk seorang Lee Jeno, semua rahasia dan masalah yang selama ini dia tutupi semua terbuka begitu saja hanya karena kedatangan Herin ke sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemarin adalah hari yang sangat buruk untuk seorang Lee Jeno, semua rahasia dan masalah yang selama ini dia tutupi semua terbuka begitu saja hanya karena kedatangan Herin ke sekolahnya.

Jeno memang pernah memberi tahu gadis itu dimana letak sekolahnya namun itu sudah sangat lama, sekitar satu tahun yang lalu dan Jeno berfikir Herin sudah lupa dimana letak sekolahnya mengingat dalam beberapa bulan ini Jeno terus menghindar dari gadis itu.

Herin terus mendesaknya untuk memperjelas hubungan mereka sedangkan dirinya sendiri tidak begitu yakin dengan keputusan yang akan dia buat, pemuda ini sedikit ragu dengan hubungannya dan Herin yang hanya diketahui oleh Jaemin dan Renjun itu.

Ini bukan masalah tentang terpautnya umur mereka namun Jeno merasakan bahwa hatinya telah berpindah haluan saat dekat dengan Hina, bahkan dia bisa melupakan Herin begitu saja saat sedang bersama gadis itu, tidak dapat dipungkiri jika Jeno memang sudah memperhatikan Hina sejak lama hanya saja karena keretakan hubungan Renjun dan Rain membuat dua sejoli itu ragu untuk memulai pendekatan mereka.

Kini pemuda ini sedang berada di kediaman keluarga Huang bukan tanpa alasan Jaemin mengajaknya untuk datang ke rumah Renjun disebabkan pemuda Huang itu tidak terlihat sejak kemarin disekolah, padahal dirinya sedang menjadi perbincangan hangat diseluruh seluk beluk sekolah mereka tentang gosip yang dibawa oleh Daehwi yang mengatakan bahwa Renjun telah memutuskan keempat pacarnya karena lebih mencintai Wang Yiren.

Jeno sangat yakin jika bukan itu alasan dari seorang Renjun untuk memutuskan keempat pacarnya, dia sangat tahu jika tidak ada wanita yang lebih berarti di hidup pemuda itu selain ibu dan Rain meskipun mereka sering kali berdebat dan bertengkar namun Jeno sangat mengerti tak mudah untuk melupakan cinta pertama bukan?

"Lo kenapa lagi sih Jun?" tanya Jaemin yang sedang berbaring di samping pemuda itu.

Saat mereka memasuki rumah Renjun, salah satu pembantunya bilang jika sahabat mereka itu sejak pulang sekolah ada di kamarnya dan tidak keluar sama sekali, mereka fikir jika Renjun sedang mengalami masa-masa galau setelah memutuskan keempat pacarnya tapi ternyata pemuda itu malah asik-asikan tidur sejak pulang sekolah atau bahkan sejak dia bersembunyi di UKS.

"Emang gue kenapa?" seharusnya pemuda ini menjawab pertanyaan seorang Na Jaemin dengan sebuah informasi yang ingin di ketahui pemuda Na itu bukan malah bertanya balik.

"Ya lagian lo aneh banget dari kemaren gak keliatan sekarang hari libur juga gak keliatan padahal biasanya juga lo ngajak kita main" Jaemin sudah sangat tidak habis fikir dengan Renjun, bisa-bisanya setelah apa yang dia lakukan pemuda itu malah bersikap seolah olah tidak terjadi apapun.

"Udah sih bilang aja galau" celetuk Jeno yang langsung mendapat tatapan tajam dari Renjun.

"Enak aja lo kalo ngomong" Renjun membantahnya dengan melemparkan bantal kepada Jeno.

RENJUN [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang