Perkenalan

2.5K 47 5
                                    

Hayyy gaesss🤗😀

Perkenalkan namaku adalah Anara Julieth Marizka Gracia Trhavya Christina Amesyaz Deyranniea Poetri atau biasa dipanggil ANARA.
Ngomong-ngomong namaku panjang banget ya dan juga rumit untuk dihafalkan kan..
Ya begitulah nama lengkap ku, dan kau bisa memanggil dengan sebutan ANARA.

Aku masih duduk di bangku kelas 12 Sekolah Menengah Atas atau SMA.
Sekolahku berada di SMA N 05 JAKARTA.
Kata orang-orang namaku itu rumit untuk dihafalkan apalagi untuk dibaca pun sulit.
Nama lengkapku memang seperti itu, dan yang memberi nama itu adalah mamah dan ayahku.
Walaupun namaku tidak sama dengan nama orang-orang yang ada di Spanyol.

Aku ini berdarah keturunan Indonesia- Spanyol, dan aku pun lahir di Jakarta.
Ayahku berdarah Spanyol-Kanada, namun tinggal di Spanyol sejak ia kuliah disana.
Lalu, kalau mamahku sendiri berdarah Spanyol-Korea. Namun ia tinggal di Spanyol juga, dan itulah tempat asalnya.
Wajahku memang agak mirip dengan mamahku.

Oh iya, aku merupakan anak kedua dari dua bersaudara dan aku punya kakak laki-laki bernama Valentinos Arkan Edward Niall James atau biasa dipanggil Kak Arkan.
Kakakku sedang kuliah di London dan kakakku tinggal di London sementara dengan ditemani oleh mamahku. Lalu, aku sementara tinggal di Jakarta bersama ayahku.

*Sudah segini dulu ya kenalannya hehehe...😁😀

Bagaimanakah kisah selanjutnya??

Jangan lupa vote+follow ya gaess..😊😉😀
Kalau ada saran atau kritik bisa di kolom komentar ya :)
Makasih💕🤗😀
#HappyReaders guys 😁😘

ANARA [Selesai] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang