"Uggggjssjhdhd.... Gabutnya diriku dipagi ini...."
Hari ini memang hari Senin. Tapi BoBoiBoy sedang liburan. Lantaran dia sudah selesai UAS (Ujian Akhir Semester) dan pembagian rapor.
"Itu artinya kamu suka sama Yaya!"
Kata-kata Tok Aba masih terngiang didalam pikirannya. Wajahnya memerah. Dia jadi malu sendiri. Diapun menutup wajahnya dengan bantal. "Aku tau! Aku ajak saja Yaya ke mall!" Ide itu tercetus dengan sendirinya. "Eh, tapi nanti jadi canggung kalau berdua saja. Hmmm... Ajak Fang, Ying, dan Gopal juga deh." Tambahnya. Ia menghubungi teman-temannya. Semua setuju. BoBoiBoy pun segera bersiap-siap.
Sesampainya di Mall..
"Halo BoBoiBoy! Aku baru saja mau menghubungi mu!" Sapa Ying ceria. "Ah, halo. Apa aku membuat kalian menunggu?" Tanya BoBoiBoy. "Gak juga." Jawab Fang dingin. "Terus, kita mau ngapain?" Tanya Gopal TTP (To The Point). "Kita nonton, yuk!" Ajak Yaya.
"AYOO!!"
Setelah sampai di bioskop, ternyata seat-nya sisa di belakang. Merekapun patungan untuk membeli tiket. Tetapi, makanan dibayar sendiri. ;)
Posisi mereka seperti ini:
-Gopal: A10
-Fang: A11
-Ying: A12
-BoBoiBoy: A13
-Yaya: A14Mereka mengambilnya secara acak dan dengan mata tertutup. Jadi, tidak mungkin ada kecurangan dan kesengajaan. Tapi sepertinya, BoBoiBoy masih belum menerima situasi ini.
EH?!?! AKU DI SEBELAH YAYA?!?! YANG BENAR SAJA!!!!
Ya, BoBoiBoy baru menyadari bahwa seat yang dipilihnya tanpa sengaja berada di samping Yaya, orang yang disukainya.
Setelah insiden singkat itu, merekapun segera memasuki pintu Teater 5, tempat mereka akan menonton. Mereka memutuskan akan membeli makanan dan minuman didalam teater.
"Yaya, kau mau tukar tempat duduk denganku?"
"Eh, bolehkah BoBoiBoy??"
"I.. Iya, lagipula kita sudah masuk. Dan kau bisa duduk disampingnya Ying!"
*HENING*
"Em... Tidak perlu BoBoiBoy, aku... Ingin duduk... Disini, di sampingmu"HAH?!?! Di.. Dia bilang apa barusan?!?!
"O... Ok deh, kalau itu maumu..."
Merekapun langsung duduk dan memesan camilan mereka masing-masing. Namun lagi-lagi, ada perasaan aneh dalam hati BoBoiBoy. Mendengar ucapan Yaya yang ambigu, dengan mukanya yang sedikit merona. BoBoiBoy jadi menduga-duga penyebab hal itu dan jadi tidak tenang.
Aku ingin duduk disampingmu, BoBoiBoy...
~BERSAMBUNG~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]
Romance•COMPLETE• -Sampul wattpad by: @farahdoddly, Instagram -Beberapa gambar dihapus/diganti karna tidak ditemukannya credit, dan hilangnya file foto Boboiboy yang sudah berumur 18 tahun menyukai Yaya, teman masa kecilnya. Demi mendapatkan cintanya, mamp...