Hari ini, mereka memutuskan untuk mencari BoBoiBoy dan Yaya. Namun terpisah-pisah agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti pertikaian atau pertengkaran.
Ying akan mencari Yaya dan Fang mencari BoBoiBoy. Sedangan aku akan menyediakan tempat dan beberapa pertanyaan untuk interogasi sampai kalian menemukan mereka. Ujar Gopal beberapa saat yang lalu.
Sudah sekitar 10 sampai 15 mereka mencari. Mereka berkomunikasi dengan airpod, sehingga tidak terlihat begitu mencurigakan. Airpod tersebut adalah milik Ying.
"Ah Fang. Aku sudah ketemu dia!"
"Cek sekitarnya!"
"Aman, dia sendiri. Aku segera kesana.""Yaya! Sendiri aja nih?!" Tanya Ying Basa-basi. "Ah, iya..." Jawab Yaya singkat. "Kamu ikut aku yuk! Aku dipanggil sama Gopal nih, tapi aku gak mau sendirian!!" Ucap Ying ngeles.
"Eh tunggu... Di sana.... Ada BoBoiBoy gak?" Tanya Yaya ragu.
Tuhkan, bener ada apa-apa!!
"Kayaknya sih enggak..." Jawab Ying yang tidak sepenuhnya bohong juga. Karena interogasi itu mereka tidak bersama.
"O... Oohh... Yah baguslah...."
"Ng?! Apa kau bilang Yaya?"
"Ah, tidak lupakan...."Di sisi lain....
"Lapor, aku sudah mengantar Yaya ke tempat tujuan. Ganti."
"Lapor. Aku baru bertemu dengan BoBoiBoy. Sudah ku pantau dia sedang sendiri."
"Bagus. Lalu satu hal lagi."
"Apa?"
"Kalau dia tanya ada Yaya atau tidak, bilang tidak, oke?"
"Uhm. Aku mengerti. Oke.""Yo, wassap ma bro! Sendiri aja nih?" Ujar Fang dengan basa-basi enteng. "Hah? Iya... Aku habis kerja." "Eh btw ikut ngumpul yuk, kamu gaada kegiatan kan?" Tanya Fang lagi.
"Gak sih... Tapi di sana ada Yaya gak?" Tanya BoBoiBoy ragu.
Beneran nanya dia anjirrr...
"Emmm... Gak sih, katanya dia ikut ibunya. Ada acara nikahan gitu."
"Ooohh... Syukurlah..."
"HAH?! Ngomong apa tadi kamu?!"
"Hah?? Eng.. Enggak... Dahlah... Yuk...""Lapor Yaya sedang dalam perjalanan."
"Lapor BoBoiBoy sedang dalam perjalanan."
"Bawa mereka ke gedung A-1 dan F-3 bekas gudang olahraga. Kita akan interogasi mereka satu-persatu....""ROGER!"
"ROGER!"KENAPA JADI KEK CERITA DEKTEKTIF ANJIRRRR KEBANYAKAN NONTON BALANCE:UNLIMITED ಥ‿ಥ
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]
Romansa•COMPLETE• -Sampul wattpad by: @farahdoddly, Instagram -Beberapa gambar dihapus/diganti karna tidak ditemukannya credit, dan hilangnya file foto Boboiboy yang sudah berumur 18 tahun menyukai Yaya, teman masa kecilnya. Demi mendapatkan cintanya, mamp...