Terbalas?

837 35 0
                                    

Dunia terasa berdua. Begitulah kira-kira yang dirasakan oleh BoBoiBoy dan Yaya. Setelah BoBoiBoy menyatakan cintanya, akhirnya cintanya terbalas.










Terbalas?










Yaya hanya bilang bahwa ia menyukai BoBoiBoy juga, tapi mereka tidak atau belum punya hubungan spesial. Jadi, apa bisa itu dibilang terbalas? Mungkin, tapi bisa juga tidak. Kita tidak akan pernah tahu.

Sebelum ini memang sudah direncanakan teman-temannya akan membuat waktu berdua untuk BoBoiBoy dan Yaya. Tapi tidak ada yang menduga akan terjadi hal seperti ini.

"I.. Itu benar?" Tanya BoBoiBoy dengan muka tersipunya. "I... Iya. Tapi aku tidak ingin pacaran. Karna itu sama saja dengan zina untukku." Jelas Yaya dengan wajah merona. "Aku juga! Aku juga tidak akan memaksamu untuk menerima perasaanku." Jawab BoBoiBoy. "...... Aku menerima perasaanmu." Pikir Yaya. "Serius?!" Tanya BoBoiBoy girang. "Iya. Tapi ada satu syarat. Kamu harus bisa menikahiku. Terserah kapan." Yaya mengatakannya seakan-akan itu adalah perjanjian. "Aku serius. Tapi aku tidak bisa sekarang."

Setelah perbincangan itu, mereka kembali ketempat teman-temannya. Mereka menceritakan semua yang terjadi. Dan semua mengatakan bahwa perasaan BoBoiBoy sudah terbalas.



















Ditengah tengah kebahagiaan tersebut, ada seseorang yang menyaksikan kejadian tersebut. Ia salah paham bahwa Yaya mengajak BoBoiBoy menikah karena hamil diluar nikah.




































"Bisa viral, nih! Hihihi..!!~~"

~BERSAMBUNG~

Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang