"Halo teman-teman,"
"BoBoiBoy! Akhirnya kau datang! Kami sudah menunggu cukup lama lho. Ayo cepat!"Matahari pagi menerpa dari balik dedaunan. Kerumunan orang terlihat namun tidak begitu banyak. Suasana menyegarkan yang sudah sangat dirindukan oleh BoBoiBoy. Ya, hari ini ia sudah boleh pulang.
"Sebelum pulang, lebih baik kita semua sarapan dulu di kantin RS." Ucap Tok Aba.
"Di Rumah Sakit ada kantin?" Tanya Fang.
"Haiya. Mestilah ada. Kau ini bagaimana sih?" Ucap Ying.
Mereka pun pergi ke kantin RS. Disana mereka memesan makanan dari menu yang bisa dibilang cukup terbatas. Mereka pun memilih meja dengan kursi untuk 6 orang. Beberapa menit kemudian, satu persatu makanan diantarkan kepada mereka.
"Oh iya, kita pulang nanti menggunakan transportasi apa?" Tanya BoBoiBoy membuka perbincangan.
"Kita akan pakai transportasi umum yaitu bis. Karena barang-barang mu sudah dibawa kemarin, jadi tidak akan repot." Jelas Tok Aba panjang.
"Kamu gak takut bis kan??" Goda Gopal. "Ish. Gak lah! Yakali."
"Kamu sudah akan masuk kerja lagi kah, BoBoiBoy." Tanya Ying sambil menyeruput milkshake strawberry nya.
"Kata Kak Iwan yang merupakan manager-nya, aku harus cuti 2 sampai 3 hari. Tunggu kondisiku stabil." Jawab BoBoiBoy.
"Wah... Baik banget kakak itu. Eh siang ini aku ada kelas. Lebih baik kita cepat!" Jelas Yaya sambil memakan soto ayam miliknya.
"Maaf ya kalian jadi repot."
"Gak pa-pa kok."Setelah makan...
"Tok Aba, bis nya kapan datang?"
"Sebentar lagi. Nah itu dia bisnya."Merekapun satu per satu masuk kedalam bis. Mereka pergi ke rumah BoBoiBoy setelah itu pergi ke tempat tujuan masing-masing. Ada yang kerumahnya, ke tempat kerja, atau kuliah.
Aku kembali. Aaahhhh.... Nyamannya... Kamar ini memang yang terbaik... Aku rindu kamar ini. Batin BoBoiBoy setelah sampai ke kamarnya.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]
Romansa•COMPLETE• -Sampul wattpad by: @farahdoddly, Instagram -Beberapa gambar dihapus/diganti karna tidak ditemukannya credit, dan hilangnya file foto Boboiboy yang sudah berumur 18 tahun menyukai Yaya, teman masa kecilnya. Demi mendapatkan cintanya, mamp...