Bantuan Jingji 1

561 24 0
                                    

"Ah, aku tahu!"
"Tahu apa?"

Diskusi di rumah BoBoiBoy mulai serius. Yaya pun mendapat pemecahan masalah. Ya. Masalah yang mereka dapat beberapa bulan setelah berita lama itu.

"Gimana kalau kita post sesuatu yang menyindir - lebih tepatnya memberitahu - semua orang, tapi secara tersirat!" Seru Yaya riang sambil sedikit berbisik. "Boleh juga wa, tapi..." Ying mulai berkomentar.

"Tapi apa?"
"Tapi kalau kita post dari akun kita, malah mencurigakan."

Siiiiiiinggg....

"Pakai akun orang terkenal saja. Yang temen kita." Usul Yaya. Semua pun setuju. "Masalahnya, siapa?"

"Jingji! Dia adalah Instaplayer yang punya banyak follower! Dia juga terkenal di We Tube dan TwitTwit!" Usul Gopal yang akhir-akhir ini up to date dengan hal seperti itu. "Baiklah. Kita ke rumah Jingji. Tapi kita akan pergi ke sana secara diam-diam. Aku merasa ada yang mengikuti kita karena informasi yang disajikan begitu detail." Tambah BoBoiBoy.

Mereka melakukannya secara diam-diam. Juga perlahan. Cukup jauh karena rumah Jingji berada di tengah kota.

Beberapa saat kemudian...

Ting! Tong!

"BoBoiBoy? Ying? Yaya? Gopal? Fang? Kalian ngapain ke rumah gue?"
"Kita mau minta bantuanmu."
"Masuk aja dulu. Mau minum apa?"
"Gak usah."

"Jadi kita datang ke sini mau minta tolong ke kamu tentang...."













Next episode: BANTUAN JINGJI 2

~BERSAMBUNG~

Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang