Sudah beberapa hari ini Yaya tidak keliatan menemui BoBoiBoy.
Semoga tugasnya cepat selesai...
KLINTING!
"Ah, selamat datang di Cafe Lexie." "Hai."
"Oh! Kamu....(foto diganti karna tidak ditemukannya cr. foto by FaceLab.)
Yovie kan?"
"Iya! Syukurlah kamu masih ingat!"Yovie adalah teman masa kecil BoBoiBoy, sebelum ia pindah ke tempatnya sekarang. Mereka dulu sangat akrab.
"Kamu kok bisa ada disini?" Tanya BoBoiBoy. "Hahaha, aku pindah ke sini semenjak SMP. Tapi seperti kita belum pernah bertemu?" Jawab Yovie sembari duduk di depan BoBoiBoy.
"Sepertinya aku yang terlalu sibuk, haha... Mau pesan apa?" "Cheesecake dan Vanilla milkshake." "Baiklah, tunggu sebentar!"
Beberapa menit kemudian....
"Ini pesanannya!"
"Thanks. Btw, kamu udah punya pacar belum sih?"DUBRAKKK!!!
BoBoiBoy tersandung meja dan terjatuh. Ia sangat tidak menyangka akan ditanyakan hal seperti itu."Ti... Tidak! Aku... Belum punya...." Jawab BoBoiBoy tergagap-gagap.
"Ah masa, lalu temanmu.... Siapa? Yaya? Itu bukan pacarmu?" Tanya Yovie lagi.
"Mmmm.... Bukan..."
"Kok mikirnya panjang banget?"
"Hahahaha.... Hmmm gimana ya? Kita memang gak pacaran kok." Jelas BoBoiBoy.
"Trus? Apaan?" Tanya Yovie kepo."Tapi kami sudah berjanji suatu saat nanti... Kami akan menikah!" Jawab BoBoiBoy dengan mantap dan senyum lebar.
@hachinno on Instagram
"Phup! HAHAHA!!! Apa-apaan itu?! Zaman sekarang masih ada ya, kayak gitu?! Hahahaha!!" Tawa Yovie pecah."Ish! Beneran kok! Kamu kira aku kerja gini buat apa?!"
"Hahaha.... Hah.... Karna apa emang?"
"Ya buat nikahin dia lah!!" Ucap BoBoiBoy yang hampir seperti berteriak.
Eh, keceplosan...
Suasana antara mereka hening seketika....
"Yov, kamu gakpa--"
"CIEEEEEEEEEEEEEEE..................."
"What the--"Hampir semua karyawan (terutama yang senior) mengolok-olok BoBoiBoy. Bahkan ada beberapa pelanggan yang terhura//PLAK// terharu oleh ke-UWU-an yang diucapkan BoBoiBoy.
"Gak... Gak gitu, ahh!!!" Sangkal BoBoiBoy malu-malu.
"BOBOIBOY!! Perjuanganmu patut diapresiasi!! Kamu aku kasih bonus tiap hari Kamis dan Senin!!!!!" Seru Kak Iwan yang ternyata ikut-ikutan.
"Makasih kak tapi ini tidak selebai itu kok." Ucap BoBoiBoy pasrah.
"Hahh..... Dasar mereka itu... Ah, maafkan senior-senior itu ya, Yovie. Aku jadi tidak ada waktu ngobrol sama kamu..." Maaf BoBoiBoy.
"Tidak apa, punya teman seperti itu pasti menyenangkan. Oh iya, aku sudah selesai nih. Aku langsung bayar ya." Ucap Yovie."Cash atau debit?"
"Cash aja. Aku ga bawa kartu."
"Ok, totalnya Rp 50.000"
"Nih makasih."
"Iya makasih juga!"Yovie segera pergi menuju pintu. Belum sempat menyentuh gagang pintu, ia sudah dihentikan oleh BoBoiBoy.
"Yov!! Kamu... Kok tadi tanya-tanya soal aku punya pacar atau nggak?"
"A... Aku kebetulan inget aja. Waktu itu kan kalian sempet viral, dan hah...."
"? Kamu kenapa? Kok kayak lesu gitu."
"Aku ngeliat betapa kamu memperjuangkannya. Aku tuh kesel! Soalnya aku masih jomblo!"
"Oh... Hahaha!! Soal begituan toh. Gak pa-pa, aku yakin kok kamu bakal punya pasangan. Soalnya.....Kamu itu cantik dan manis!"
(@ariieya_senpie on Instagram)
Yovie terkejut dan pipinya memerah. Ia pun tersenyum dan menyembunyikan pipi merahnya itu.
"Hehe, bisa aja lu. Tapi pasti untukmu lebih cantik Yaya, bukan?"
"Eh--" Giliran BoBoiBoy sekarang yang blushing.
"Hahahaha.... Btw, thanks ya, lu naikin mood gue banget. Dah ya, bye!"
"I... Iya.... Bye Yovie!!"BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]
Любовные романы•COMPLETE• -Sampul wattpad by: @farahdoddly, Instagram -Beberapa gambar dihapus/diganti karna tidak ditemukannya credit, dan hilangnya file foto Boboiboy yang sudah berumur 18 tahun menyukai Yaya, teman masa kecilnya. Demi mendapatkan cintanya, mamp...