Mereka pulang dengan keadaan lunglai. Berbagai pertanyaan ada di benak BoBoiBoy dan teman-temannya.
"Ini semua gara-gara aku!"
Mulai terdengar satu per satu mulai menyalakan dirinya sendiri.
"Ini salahku! Karna aku yang merencanakan rencana BoBoiBoy bertemu Yaya!"
"Ini salahku karena membiarkan BoBoiBoy dan Yaya pergi ke hotel berdua saja!"Bla bla bla bla...
"SUDAH!!"
Yaya berteriak seperti itu sontak membuat yang lain kaget.
"Semuanya menyesal! Gopal menyesal karena membuat rencana ini, Ying menyesal karna membiarkan aku dan BoBoiBoy pergi sendirian, aku menyesal memberikan syarat yang aneh itu, aku menyesal karena memilih pergi ke hotel daripada pulang ke rumah! Dan kamu, BoBoiBoy...
KAMU SEHARUSNYA MENYESAL KARENA TELAH MENEMBAKKU DI BANDARA!!"
DEG!
"Tidak ada yang salah disini. Hanya pertemuan kali ini menyebabkan salah paham dan penyesalan! Tidakkah kalian mengerti?!"
Yaya lalu berlari pulang sambil sedikit berlinang air mata.
"Yasudah, yuk pulang."
Di rumah Yaya...
"Assalamualaikum.."
"Waalaikumsalam.. Gimana tadi, lancar?" Tanya Uminya Yaya.
"Nggak Umi, tadi..."Yaya pun menceritakan semua yang terjadi di sekolahnya, dan di perjalanan pulangnya bersama teman-temannya. Uminya hanya mendengarkan dan mengangguk pelan beberapa kali.
"Begitulah, Umi. Karna marah dan sedih, Yaya melontarkan kata-kata jahat.." Akhir Yaya.
"Umi, apa tawaran Yaya salah?" Tanya Yaya. "Tidak, sayang... Itu sudah pilihan terbaik... Karna gak banyak laki-laki yang mau diajak serius..." Jawab Uminya.
"Rasanya kali ini, banyak sekali penyesalan... Yaya menyesal jatuh cinta pada Boboiboy..."
Melihat itu, Uminya langsung mengusap lembut pipi kanan Yaya dan berkata, "Nak, kalau kamu memang mencintainya, jangan menyerah, memang beginilah cinta. Pasti ada suka dan duka. Begitupun seterusnya. Karna itulah...
Jalan Menuju Kebahagiaan"
~TAMAT~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]
Любовные романы•COMPLETE• -Sampul wattpad by: @farahdoddly, Instagram -Beberapa gambar dihapus/diganti karna tidak ditemukannya credit, dan hilangnya file foto Boboiboy yang sudah berumur 18 tahun menyukai Yaya, teman masa kecilnya. Demi mendapatkan cintanya, mamp...