Pembuktian Hasil Interogasi

507 23 0
                                    

"Jadi ngapain Fang?" Tanya BoBoiBoy yang sudah selesai di interogasi. "Kita ke tempat Yaya. Kita mau mendengarkan hasil penyelidikan Gopal." Jawab Fang.

"Penyelidikan? Dengarnya agak gimana... Gitu..."
"Lebay kan? Aku tahu kok."

Wait, kok dalam hatiku aku nge-ship mereka :>
Dah Weh lanjut >///<

Disisi lain...
"Lama banget Ying." Tanya Yaya yang masih menunggu. "Sabar. BoBoiBoy dan Fang masih akan kesini. Kita akan membahas tentang penyelidikan kali ini." Jawab Ying.

"Penyelidikan ya, rasanya agak..."
"Iya, si Gopal memang aneh."
"Heh!!"

C'KLEK .. ...
"Assalamualaikum..."
"Wa... Waalaikumsalam..."

"Kalian sudah berkumpul semua kan? Nah kali ini aku hanya akan menyuruh kalian untuk mendengarkan rekaman suara yang direkam oleh asis-- Ying dan Fang." Ucap Gopal yang sedari tadi ada di pojok ruangan.

Mereka semua duduk di kursi yang ada. Kebetulan kursi disitu memang disediakan 5. Gopal meletakkan alat perekam tadi dan memutarnya satu per satu. Mereka pun mendengarkan dengan seksama dalam keadaan sunyi.

Setelah itu...
"Jadi? Apa yang dapat disimpulkan?" Tanya Fang to the point.

"Ada beberapa kemungkinan. Ada seseorang yang tidak kita kenal berpura-pura menjadi Yaya di rumah sakit. Kenalan BoBoiBoy dan Yaya membuat seolah-olah kalian selingkuh. Dan aku rasa mereka berdua bekerja sama. Mengingat waktu kehadiran mereka yang yang sangat mirip." Ujar Gopal panjang lebar.

"Lalu menurutmu siapa yang menyamar menjadi Yaya?!" Tanya Ying.

"Menurutmu siapa? Perempuan yang terlibat di kasus ini hanya kenalan BoBoiBoy. Itu berarti dia yang melakukannya." Ucap Fang lagi.

"Bukankah ada kemungkinan orang luar yang menyamar menjadi Yaya?" Tanya BoBoiBoy ragu.

"Tidak. Aku sudah memastikannya." Tanpa diduga, ternyata Ochobot ada disitu.

"Aku dan Gopal sudah mempunyai rencana untuk menangkap basah mereka. Kalian tinggal mengikuti saja." Ucap Ochobot lagi.

"Baik." Kata mereka semua.

Permainan akan segera terbongkar...
























Okay gais, maaf banget baru upload lagi. Aku lagi banyak tugas hiks ;-;

Tapi yang perlu kalian ketahui adalah bahwa series fanfiction ini sudah akan rampung. Dengan kata lain sudah akan mencapai kata "TAMAT".

Aku masih belum tahu kapan bisa tamat so stay tune aja ya! 🤫🤫

















BERSAMBUNG.......



Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang