"Selamat datang di Cafe Lexie!"
Pemandangan yang sangat tenang. Di Cafe Lexie di pusat kota. Pemandangannya juga sangat Aesthetic.
(sebastianjr17_ on Instagram)
"Selamat datang! Mau pesan apa?"
"Green tea latte satu. Pakai topping wippy cream. Ah, tunggu. Kamu kan....BoBoiBoy?!"
(Jessaamdi on Amino)
Ya, BoBoiBoy sekarang menjadi barista atau lebih tepatnya pegawai cafe.
"Hahaha... Jangan kencang-kencang. Kamu nunduk terus sih, kan jadi gak sadar?" Ucap BoBoiBoy sambil menyiapkan pesanan Yaya.
"Gimana kuliahnya? Lancar?"
Ya, sekarang mereka sudah lulus SMA bukan? Karena itu, sebagian dari mereka ada yang kuliah, ada yang bekerja. Yaya sekarang kuliah di jurusan kedokteran karena mendapatkan beasiswa penuh.
"Uuuuhhhhh.... Capek banget.... Ternyata gak semudah yang kubayangkan! Tapi... Aku harus berusaha!" Ucap Yaya terlihat lemas.
"Nggg.... BoBoiBoy? Kamu kerja disini dari kapan? Kok aku baru tau?" Tanya Yaya.
"Nih minumanmu. Satu bulan sejak kejadian dulu, aku sudah lamar kerja disini, tau." Ujar BoBoiBoy sembari memberikan minuman pesanan kepada Yaya.
"Hmmm... Kejadian dulu ya, sudah 1 tahun saja. Kita sekarang sudah 19 tahun...."
"Haha, iya juga ya...."
Siiiiiiiiiiiinggggggg......
"Anu, BoBoiBoy kamu kok memilih kerja? Kalau kamu sih, seharusnya bisa untuk kuliah..." Tanya Yaya membuka topik.
"? Kamu lupa?"
"Hah? Lupa apa ya?" Tanya Yaya bingung."Haduhhhh..... Yaya, Yaya...." Ucap BoBoiBoy sambil menghela nafas panjang.
Jangan-jangan hal yang kulupakan itu sangat penting?!? Batin Yaya gelisah.
"Aku 'kan suatu hari nanti akan menikahimu. Jadi, mulai sekarang aku harus menyiapkan modal untuk itu!" Jawab BoBoiBoy dengan senyum yang malu-malu.
(aicrystalyia on Instagram)
Yaya tercengang. Ia berhenti menyedot minumannya. Matanya terbelalak dan tertuju langsung pada BoBoiBoy. Ia tak bisa berkata-kata. Mukanya memerah dan merona.
(yaya_neech)
AAAHHHHHHHH!!!! GILA KOK DIA GENTLEMAN BANGET AAAAAAAAA!!!
Batin Yaya histeris didalam hatinya. Karena ia tak mungkin menunjukkannya di depan BoBoiBoy apalagi di kerumunan cafe seperti ini."Hmmm... Be... Begitu ya.... Baguslah, be-berarti kamu memang sungguh-sungguh." Ucap Yaya tergagap-gagap.
"Kita ini kayak pacaran ya! Hehe...."
"KITA.GAK.PA.CA.RAN."
"Ok, ok, aku bercanda doang kok. Cepetan di habisin minumannya, masa didiemin doang."
"Baiklah,"
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]
Romance•COMPLETE• -Sampul wattpad by: @farahdoddly, Instagram -Beberapa gambar dihapus/diganti karna tidak ditemukannya credit, dan hilangnya file foto Boboiboy yang sudah berumur 18 tahun menyukai Yaya, teman masa kecilnya. Demi mendapatkan cintanya, mamp...