BANTUAN LAGI?!

530 24 2
                                    

  Pagi hari yang..... Membosankan. Tapi setelah kejadian kemarin, hari-harinya tidak lagi membosankan.

  Tapi menyebalkan.

"Uuuuhhhhh..... Kepalaku sakit, Aku tidak bisa tidur semalam..." Eluh BoBoiBoy di pagi hari.

  Karena sudah terlanjur terbangun ia pun pergi mandi dan sarapan lalu pergi ke Kedai Tok Aba.

"Pagi Tok."
"Pagi."
"Pagi kawan-kawan. Kalian sudah ada di sini pagi sekali."
"Aku berpikir masalah ini belum selesai." Ujar Ying.
"Oh sungguh apa hanya aku yang tidak bisa tidur?" Tanya Gopal.
"Tidak juga. Nampaknya aku dan BoBoiBoy juga tidak bisa tidur semalam." Jawab Fang dengan muka malas.
"Tapi entah mengapa aku merasa sedikit... Legah sejak kemarin." Timpal Yaya.

Semua mengangguk dan setuju.

  Mereka memesan makanan dan minuman sesuai selera. Mereka berbincang tentang segala hal yang menyangkut hari-hari mereka kebelakang.

"Apa sudah ada informasi lagi?" Tanya Yaya.
"Aku belum cek, aku menyuruh Jingji untuk mengeceknya karena itu SosMed miliknya." Balas Ying.

"Eh kita bikin TokTok yuk!" Ajak Gopal
"Aneh." Sahut Fang

  Mereka bersenang-senang dan bersenda gurau dengan sangat puas karena belakangan ini mereka sangat sibuk menghadapi masalah percintaan ini.

Tetapi.....

"Hei, kawan-kawan, sepertinya ada pesan dari Jingji!" Seru Ochobot yang sedari tadi mengawasi.

"Aku penasaran apa itu." Tanya BoBoiBoy.

"Semakin penasaran kalau tidak langsung dibuka. Nah Ying, cepat buka pesan itu." Pesan Tok Aba.

"Oh God."

"Ada apa Ying?" Tanya Fang.

"Ada seseorang yang tahu bahwa kita meminta bantuan kepada Jingji untuk membuat berita yang kemarin!"

"Dan dari datanya berita itu sudah mencapai trending topic 2 di TwitTwit!" Tambah Gopal.


"Matilah kita...."











"Kayaknya kita butuh bantuan lagi....."



Next Episode: SASAENG FANS

~BERSAMBUNG~

Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang