Menjadi Canggung

600 27 0
                                    

"Assalamualaikum..." Salam Yaya kepada Tok Aba yang sedang menjaga kedai. "Waalaikumsalam... Nyari BoBoiBoy ya? Ia ada di rumah bersama yang lainnya. Pergilah." Jawab Tok Aba. "Baik, Tok."

Tok... Tok...
"Assalamualaikum..."
"Waalaikumsalam... Oh, Yaya. Yuk masuk."

  Sudah sampai di depan rumah BoBoiBoy, begitulah perbincangan singkat Yaya dan BoBoiBoy.

  Sesudah Yaya masuk, BoBoiBoy langsung menutup pintu rumah dan menuju ke kamarnya. Yaya mengikuti dari belakang.

  BoBoiBoy duduk bersila dan Yaya duduk berlutut disamping nya. Teman-teman yang lainnya didepan mereka membicarakan suatu hal. Sedangkan BoBoiBoy dan Yaya diam dengan canggung.

Aduh... Canggung banget... Aku harus ngomong apa ya??? Batin mereka berdua. Namun yang terjadi selanjutnya klise banget.

"Anu..." Yap. Mereka mengatakan hal yang sama BERSAMAAN.

"Kamu mau ngomong? Ngomong aja dulu, Ya."
"Gak, kamu aja dulu, Boy."














CANGGUNG...

"Em... Aku... Mau bilang maaf atas perlakuan ku dulu. Aku juga mau bilang terimakasih kamu.... Masih mau mendampingiku..." Ucap Yaya akhirnya.

"Eh, tak apa. Itu juga sudah lama. Aku juga minta maaf..... Karena membuat mu susah..." Balas BoBoiBoy.

"Eh, enggak... Aku justru..."
"Yaya, kayaknya gak usah di lanjutkan deh,"
"Oh iya, maaf."























Next episode: BERITA BARU

~BERSAMBUNG~

Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang