Berita Baru

608 24 0
                                    

"ARRRGGGHHH!!!!! Menyebalkan!"
"Ada apa Fang???"

Fang yang selalu mengatasi masalah dengan tenang sekarang malah berteriak dan menggerutu karena suatu hal. Memang jarang hal ini terjadi.

"Ngnhdkje ekssjdbje jdbxb xjddbejsjebd..."
"Haiya, Fang jelaskan masalahmu wa!"
"Ah,oh iya!"

Fang yang sadar dari gerutunya bangkit berdiri seperti teman-temannya. Ia menenangkan diri dan mulai bercerita.

"Aku melihat sebuah tweet di TwitTwit dengan akun yang sama di Insta. Isinya berupa gambar dan penjelasan bahwa YAYA. SELINGKUH. SAMA. AKU."

"HAH?!?!"

Mereka mulai melihat ke laptop yang Ying bawa untuk pendataan. Dan benar saja yang dikatakan Fang. Bahkan view dan retweet nya sudah hampir mencapai 10.000!

"Oh sh*t, here we go again. Baru dibiarkan beberapa bulan, sudah ngelunjak aja." Celetuk Gopal dengan geramnya. "Kalian sendiri tahu kan, sekarang aku sudah pacaran sama Ying. Bukan YA.YA." Tambah Fang mulai marah lagi.

"Kita harus sabar dan tenang. Kita harus cari cara halus yang menyatakan itu berita bohong." Usul BoBoiBoy. Semuanya setuju. Tapi bagaimana?? "Lalu kita harus ngapain?" Tanya Gopal yang memang selalu to the point.

Mereka berpikir dengan sangat keras. Mereka memikirkan hal-hal yang paling berguna dan efektif untuk masalah ini.

"Ah, aku tahu!"









Next episode: BANTUAN JINGJI 1

~BERSAMBUNG~

Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang