Alasan Sinta

583 23 2
                                    

"Hah! Alasan? Apakah aku membutuhkan alasan?" Tantang Sinta.

"Kalau kau tidak mempunyai alasan untuk melakukannya, berarti kau sudah lebih daripada gila." Seru Ying dengan amarah.

Pelaku pembuat berita fitnah tentang hubungan BoBoiBoy dan Yaya sudah terungkap. Mereka hanya perlu menginterogasinya sedikit lagi sebelum mereka melaporkan kepada pihak yang berwajib. namun di sini pelakunya sedikit menjual mahal tentang informasi mengapa ia melakukan hal tersebut.

"DASAR PARA MANUSIA +-&$#*!!! APA KALIAN SE-TIDAK PEKA ITU?!?!" Jerit Sinta lagi.

"Ayolah aku tidak suka begini. Bisakah kamu mengatakannya secara to the point agar kami setidaknya tidak lebih marah terhadapmu." Celetuk Gopal yang mulai habis kesabaran.

"Oke. Aku akan memberi tahu kalian mengapa aku melakukan hal gila tersebut." Jawab Sinta lagi.

"SUDAH JELAS KARENA AKU MENYUKAI BOBOIBOY!! AKU MENCINTAINYA!! AKU BAHKAN RELA MEMBERIKAN TUBUH DAN JIWA AKU KEPADANYA! TAPI APA?!? DIA MALAH MEMILIH PEREMPUAN MURAHAN SEPERTI YAYA!!! BAHKAN FANG LEBIH MEMILIH YING!! RASANYA SEPERTI TIDAK ADA LAGI YANG MENCINTAIKU!!!!" Jerit Sinta hampir membuat kuping mereka semua tuli.

Setelah terengah-engah, Sinta pun menenangkan dirinya dan mulai berbicara lagi.

"Lalu aku mulai berpikir. Satu-satunya cara adalah dengan membuat orang yang ku sukai, dan orang yang disukainya menderita. Sehingga kalian mengerti apa yang kurasakan."
"Dengan begitu aku akan merasa puas. Kalau seandainya tidak ada lagi yang mencintaiku, setidaknya aku tidak sendiri yang dibenci."
"Sudah kubilang kan aku rela melakukan apapun?~ Menjual jiwaku kepada iblis? Bukan hal yang buruk asal aku bahagia." Celetuk Sinta seakan akan dirasuki oleh roh jahat.

"Jadi kau tidak keberatan kan kami kirim ke kantor polisi?" Celetuk Nut dan Jingji.

"Hah! terserah kalian saja, aku sudah tidak peduli." Jawab Sinta lagi.

Di saat itu juga mereka langsung pergi ke kantor polisi dan melaporkan tentang kejadian Sinta. Beritanya pun langsung menyebar luas dan diberitakan di media TV. Semua teman-teman mereka meminta maaf kepada BoBoiBoy, Yaya, dkk karena tidak mempercayai mereka.











Yah...... Setidaknya, semua sudah berlalu.... .




















Bersambung ke season 3......

Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang