Interogasi Untuk Yaya

447 22 0
                                    

"Emmm... Kita mau ngapain ya?" Tanya Yaya yang sudah berada di gedung A-1 yang dimaksud oleh Gopal. "Maaf aku harus berbohong. Tapi ini demi kebaikanmu!" Maaf Ying pada Yaya.

"Kita disini mau menanyai beberapa hal kepadamu dalam hal yang spesifik." Ucap Gopal dengan wajah serius. "Apa kau bersedia?" "Umm iya..."

Gopal memang bertingkah sok, tapi entah mengapa Ying merasa bahwa ini akan benar-benar memecahkan masalah antara Yaya dan BoBoiBoy.

"Asisten Ying. Tolong rekam pembicaraan ini agar Fang juga dapat mendengarkan percakapan kita nanti."
"Tolong jangan panggil aku asisten ya!"

Segera Ying menyalakan perekam yang sudah ia bawa dan menaruhnya di atas meja. Gopal pun mulai bertanya.

"Pertanyaan pertama. Kamu ada masalah ya, sama BoBoiBoy?"

"Ngg... Mungkin iya..."

"Akhir-akhir ini dekat dengan siapa? Secara spesifik, cowok."

"Akhir-akhir ini? Sama Kak Bayu. Kakak tingkat dari kampusku."

Kakak tingkat? Seniornya?

"Kamu kok bisa ada masalah dengan BoBoiBoy?"

"Aku... Melihatnya dengan cewek lain. Kayak mesra sekali... Awalnya aku tak percaya, tapi setelah Kak Bayu mengantarkan..."

"Tunggu kau diantar oleh... Kak Bayu?"

"Iya. Kami berdua memergokinya.... Ini pertanyaan apa sih?! Aku jadi sedikit risih..."

"Ummm.... Nampaknya Kak Bayu pernah ke cafe itu ya..." Gumam Gopal.

"Eh? Tidak. Dia bilang sendiri dia tidak pernah kesana."

Kunci! Sepertinya ada disini!!

"Kau... Menunjukkan arahnya dong?"

Untuk apa Gopal bertanya seperti itu pada Yaya?!
Kalau firasatku benar... Kuncinya ada disini!!

"Ummm.... Eh... Benar juga... Aku sama sekali tidak pernah memberitahukan di mana BoBoiBoy bekerja dan dimana Cafe itu. Rasanya aneh kalau ia lancar sekali pergi kesana..."

Jadi itu yang diincar Gopal?!

"Hmm... Di sini sudah mulai terlihat jelas.... Kalau begitu pertanyaan terakhir... Sebelum kau kenal dengan Kak Bayu atau sebelum ada kejadian seperti ini, pernahkah kau dan BoBoiBoy mengalami hal yang tidak terduga dan aneh?"

"Tidak ada kurasa..."

"Baiklah kalau begitu aku--"

"Tunggu dulu, aku ingat! Sewaktu BoBoiBoy masih ada di rumah sakit, ia pernah bilang bahwa aku sudah datang menjenguknya. Padahal aku baru saja datang. BoBoiBoy juga mengatakan bahwa 'AKU' tidak menggunakan topi ataupun kacamata yang biasa aku pakai!"

ASTAGA!! Ada kejadian seperti itu?!

"YING! Apakah perekamnya masih kau nyalakan?!"

"Iya perekamnya masih menyala dan suara kalian masih terekam!!"

"Baguslah kalau begitu... Terimakasih atas infonya, Yaya. Aku akan mengintrogasi BoBoiBoy juga dengan begitu aku bisa tahu apakah kau berbohong atau tidak." Ucap Gopal sebelum pergi dari ruangan itu.

"BoBoiBoy ada disini?!" Ucap Yaya kaget.

"Iya dia ada di sini namun lokasinya sedikit jauh dari sini sehingga tidak mungkin ia akan melihat atau mendengar mu." Ucap Ying berusaha menenangkannya.

"Oh iya, terimakasih atas bantuanmu, asisten Ying."
"Sudah kubilang jangan panggil aku asisten! Tapi aku senang bisa membantu."















BERSAMBUNG











PITCHED UP!!
teng tong teng tong teng tong te re re reng!!! >:3

Jalan Menuju Kebahagiaan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang