Bismillahhirahmannirrahim.
FOLLOW SEBELUM MEMBACA! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA🤗
FOLLOW INSTAGRAM @SALSHA.SYIFA DAN @AMBAREESH2020_
TERIMA KASIH❤❤❤
Rafa Billar Prasaja.
Ketua osis tampan yang super duper jutek, galak, dan juga nyebelin.Banyak banget cewek yang suka sama dia, akan tetapi nggak ada yang pada berani buat ngedeketin karena sifatnya itu yang dingin. Palingan, mereka cuma mengagumi Rafa dari kejauhan atau sekadar tegur sapa Rafa saja.
Hari ini hari pertama SMA Prawijaya mengadakan MOS (Masa Orientasi Siswa). Gue sama sahabat-sahabat gue, ber-lima, sedang baris-berbaris di lapangan untuk mendengerkan pengarahan dari ketua osis ganteng.
"Ana, sabuk lo kemana kok gak di pakai?"
Ett... Ini, si Arkan gendut ngomongnya bisa pelan dikit gak sih?! Kan, kakak osis yang jutek itu malah menatap gue tajam.
"Sabuk gua ilang, dijadiin iketan jemuran emak gue yang udah keropos." Jawab gue asal.
"Kentut kali hahaha" Yusi ketawa.
"Minta beliin yang baru dong sama papi Wijaya." Sahut Aminah.
"YANG ATRIBUTNYA GAK LENGKAP BARISANNYA MISAH!!" Ucap Rafa tiba-tiba.
Mampus gue! Si cowok dingin itu natap gua tajam banget lagi.
"Nando, lo jangan bungkuk gitu napa, tegak, halangin badan gue. Panik nih," Gue memposisikan badannya Nando supaya tegak. Badannya Nando kan bongsor, jadi lumayan lah buat nutupin badan gue yang super kecil unyu gini.
"SAYA ULANGI SEKALI LAGI, YANG ATRIBUTNYA GAK LENGKAP BARISANNYA MISAH!"
Duh... Mampus deh ini mah gue kena!
Gue mencoba untuk mengeluarkan baju gue biar nggak ketahuan kalo gue nggak pakai sabuk.
"Mana sabuk lo?!"
Buset deh. Ini kenapa ketua sama wakil osis ganteng-ganteng banget sih...
Ini Yufa, kan? Wakil ketua osis ganteng kedua setelah Rafa?Mukanya kalau di deketin gini kenapa handse bet woi, astantank!
Gua mangap sampai ngiler melihat kegantengan mereka. Gak deng, ya kali malu-maluin aja.
Yusi yang sedang baris di belakang gue pun menyenggol lengan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Teen FictionBEBERAPA PART DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA! :) ❗Baca sampai habis dan jangan sampai mengkhayal keterlaluan. Follow instagram @ambareesh2020_ dan @salshasyf. Jangan sampai ketinggalan sama info wp aku❤ Rafa Billar Prasaja, Ketua osis tampan...