Selama seminggu gua mengikuti MOS, gua milih jurusan IPA bareng Aminah dan Nando. Jadinya kita bertiga satu kelas lagi deh di 10
IPA-2. Tapi sayangnya, Yusi sama Arkan ngambil jurusan IPS, terus mereka berdua satu kelas di 10 IPS-1. Gua tuh ngerasa kaya ada yang kurang aja gitu, dulu selama 3 tahun sekelas bareng sama mereka pokoknya seru banget, berisik-berisik banget bocahnya. Tapi gapapalah intinya kan masih ada Nando sama Aminah.Gua always duduk sama Aminah, Nando duduk berdua sama Raka dibelakang gua sama Mina. Kita bertiga padahal baru kenalan sama Raka, dan entah mengapa kita langsung akrab gitu aja sama Raka.
"Selamat pagi anak-anak.."
"Pagi buu...."
"Gimana sama kelas barunya udah pada akrab?"
"Udah buu..."
"Belom buuu..." Gua memekik paling kencang.
"Loh kenapa, emang belum kenalan?"
"Hehe kenalan kok bu." Gua cengar-cengir.
"Perkenalkan nama ibu, Luna Damayanti, panggil aja bu Luna. Sekarang saya yang akan menjadi wali kelas kalian, dikelas berapa ini??"
"10 ipa 2 bu...."
"Salam kenal bu.."
"Semoga betah ya bu sama kelasan kita yang baru akrab langsung pada gacor"
"Punya anak cewek gak bu? kenalin ke Rizki nih bu kasian jomblo abadi." Pekik Hito.
Lawakan dari anak cowok di kelasan gua membuat wali kelas gua ketawa, manis banget lagi ketawanya.
"Ibu belum punya anak, belum nikah juga."
"Yaudah sama saya aja bu nikahnya." Ucap Raka membuat seisi kelas pada ngakak.
Anak cowok mah kalo kenal sama murid baru gampang banget akrabnya. Lah coba kalo anak cewek, kita dikelas ngeliatin dia yang lagi ngobrol sama temennya aja malah dikira jutek, padahal kan cuma ngeliatin doang. Tapi untungnya kelasan gua langsung pada akrab, apalagi cewek sama cowoknya pokoknya bocahnya pada seru parah dah.
"Sekarang ibu buat pengurus kelas dulu ya." Ucap bu Luna sambil pegang absensi kelasan gua.
"Iya buuuuu"
"Euhmm.. ketua kelas Anastasya, wakil Zavier, bendahara Aminah, sekretaris Bulan, keamanan Hito dan Rizki, kebersihan Lala, Rama, Wati, dan Nando."
Dari kelas 2 smp kenapa harus selalu gua sih yang jadi ketua kelasnya, huh!
"Hari ini kita santai-santai aja, besok baru mulai belajar seperti biasa. Ketua kelas, ibu boleh minta tolong?"
Gua maju ke depan menghampiri mejanya bu Luna.
"Kenapa bu?"
"Ibu minta tolong kamu buat ambilin lks di ruangan osis." Titahnya, terus tersenyum natap gua.
"Oke bu."
Gua pun beranjak keluar kelas dan menuju ruangan osis.
"Permisi kak, saya mau ambil lks kelas 10 disuruh sama bu Luna."
"Masuk aja dek, minta ambilin aja sama Rafa biar sekalian di data."
Kata kakak kelas gua, ramah banget, cantik lagi.Denger namanya si Rafa aja udah bikin gua muak -batin gua
"Eh! gua mau ngambil lks kelas 10 ipa 2 tolong bawain ke kelas!" Titah gua ke Rafa.
Rafa menoleh ke arah gua "Bisa sopan dikit gak sih lo?!"
"Enggak." Jawab gua santai.
Rafa pasang wajah jutek banget "Masuk! tanda tangan dulu."
Gua menghampiri Rafa buat tanda tangan. Muka gua sama dia deket banget, kita berhadapan dan gua bungkuk untuk menulis, terus Rafa ngeliatin gua aja yang lagi nulis.
"Jelek amat ttd lo."
Gua ngelirik Rafa sinis. "Buruan mana lks buat kelasan gua!"
"Tuh ambil sendiri disana! cari aja nama kelasan lo." Jawabnya yang sok cool.
"Lah, kata kakak-kakak yang ada di depan aja suruh lo yang ngambilin."
Rafa bangun dari duduknya, dia natap gua tajam "Selagi masih bisa jalan kenapa gak lo ambil sendiri tuh buku??"
Gua mengepalkan tangan, rasanya pengen gua tabok aja tuh mulut. Dengan rasa tak sabaran, gua pun berjalan ke tempat yang di tunjukin sama Rafa buat ngambil lks kelasan gua yang ketumpuk-tumpuk sama lks kelasan lain.
Pas gua lagi nyari-nyari tuh lks tiba-tiba..
"Huuaaaaa!!!" Pekik gua membuat Rafa langsung masuk menghampiri gua.
"Ngapain sih lo teriak-teriak!!?"
Ucap Rafa sedikit membentak.Gua bergeming menatap Rafa sambil meluk lemari arsip, saking takutnya sama kecoa.
"Ada kec..oa""Badan lo sama kecoa juga gedean badan lo!" Rafa langsung ninggalin gua sendirian.
Gak lama kemudian gua udah nemuin lksnya. Jumlah murid kelas gua ada 37 makhluk, ini gimana cara bawanya coba mananya tebel-tebel banget lagi.
Ah bodo. Langsung gua tumpukin aja tuh 37 buku lks, dan langsung jalan nyelonong di hadapan Rafa tanpa basa-basi.
Bruk!
Pas udah sampe di depan pintu keluar, buku gua malah pada jatuh berserakan.
"Nyusahin gua aja lu!" Gua menggerutu. Keringat gua udah bercucuran kaya begini gak ada yang pada mau bantuin apa ya.
Dan tiba-tiba ada seseorang yang berdiri di depan gua.
Gua medongak.
Rafa.
Ah bodo gua gak peduli.
Eh dia malah jongkok terus ngebantuin gua ngeberesin buku yang pada berserakan. Gua diem aja dan emang lagi gak ada selera buat ngomong sama ketos songong kaya dia.
Dia ngasih bukunya ke gua terus gua langsung jalan aja ninggalin dia. Haha bodo! tadi aja gua gak di bantuin pas nyari-nyari buku lks.
"Dasar, bukannya bilang makasih malah kabur." Pekik Rafa yang masih bisa gua dengar.
***
Post di insta story kamu bagian part mana yang kamu suka nanti aku repost. Jangan lupa tag instagram keduanya @salshasyf dan @ambareesh2020_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Novela JuvenilBEBERAPA PART DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA! :) ❗Baca sampai habis dan jangan sampai mengkhayal keterlaluan. Follow instagram @ambareesh2020_ dan @salshasyf. Jangan sampai ketinggalan sama info wp aku❤ Rafa Billar Prasaja, Ketua osis tampan...