6. Nyebelin

6.8K 290 5
                                    

Sekarang gua sama sahabat- sahabat gua lagi duduk di kursi panjang kantin. Seperti biasa Nando yang jadi bansur kita lagi beli cilok, Yusi yang pesen es teh manis.

Kakak kelas gua sumpah demi apapun dari tadi gua liatin kesana-kemari ganteng-ganteng banget.. jadi pengen gua gebet semuanya haha.

"Eh An, liat tuh musuh bebuyutan lo!" Gua yang lagi mainin ponsel langsung mengarah ke tatapan yang di tuju Aminah.

"Gak kenal."

"Gak usah sombong gitu, entar juga lo kepincut cintanya dia." -Arkan

Gua memutarkan bola mata malas "Ah males dia mulu, yang lain dong."

Tapi diem-diem gua malah ngeliatin Rafa yang lagi jalan nyari tempat duduk bareng Yufa sama temennya dua orang tapi gua gak tau siapa namanya. Terus itu angkatan gua ngapa pada ngerumunin dia gitu dah, dan kenapa dia masih tetep jutek mukanya buset dah.

Rafa jalan ke arah gua terus ngelirik gua sekilas tapi sinis banget natapnya.

Meja yang kosong cuma ada di depan gua doang. Eh bener aja dia sama temen-temennya pada duduk disitu otomatis kan gua jadi tatap-tatapan sama dia.

Nando sama Yusi udah dateng bawain makanan sama minuman kita. Gua langsung narik cilok yang dipegang Nando dan memakannya dengan lahap. Sumpah sih gua laper banget. Gua tuh gak bisa kalo harus sarapan pagi soalnya nanti pas lagi belajar jadi pengen BAB. Gua paling gak bisa kalo BAB di sekolah, gak tau kenapa gua juga bingung. Mungkin karena gua princess kali ya, makanya gak bisa kalau harus beol di toilet yang banyak setannya.

"Makan nya biasa aja kali An, gak malu tuh diliatin Rafa?" Ucap Nando barusan ngebuat gua natap ke arah Rafa tajam.

Dan benar dia lagi liatin gua sambil ketawa sembunyi-sembunyi. Kenapa sih kalo natap ke gua kadang senyum, kadang ketawa, dan kadang lagi jutek. Dan kenapa kalau dia natap ke orang lain malah dingin? dia waras gak sih?

Gua mengepalkan tangan. Sumpah gua sewot banget lagi makan terus di ketawain. Gua bangun dari tempat duduk terus nyamperin meja dia dengan tergesa-gesa.

Gua berdiri menantang di hadapan Rafa "Ada maksud apa lo liatin gua sambil ketawa-ketiwi gitu?!"

Yufa yang lagi duduk di sebelah Rafa sama dua orang temennya itu menatap gua aneh.

Rafa masih bungkam sembari ketawa natap gua "Kalo mau ngomel nyadar dulu itu celemotan." Rafa nunjuk ke arah bibir gua.

Tangan gua langsung ngebersihin sela-sela bibir gua. Sumpah sih gua malu banget.

"Mana orang gak ada sih." Gumam gua.

Tiba-tiba dia berdiri di hadapan gua, tangannya pun mulai ngebersihin bibir gua. Jarak kita bener-bener deket banget bikin gua gak kedip mata.

"Liat tetangga lo noh Ar, drama korea banget" -Yusi

Arkan yang lagi sibuk makan cilok langsung natap ke arah gua
"Anjrit hahaha"

"Videoin ah" Aminah ngeluarin hp miliknya.

"Ehem.." Goda Yufa.

Rafa menyudahi aksinya "Udah."

Gua menelan saliva dengan susah payah, lalu melihat ke sekeliling gua ternyata murid-murid lagi pada fokus natap kita.
Gua natap Rafa tajam. Pengen gua tonjok aja tuh perut. Nyebelin!

Gua pun meninggalkan kantin dengan wajah emosi. Bodo amat sama cilok gua yang belum habis toh ada Arkan yang selalu ngabisin.

"Woi An, lo mau kemane??" Pekik Nando.

"Kelas." Jawab gua pelan tapi masih bisa di dengar mereka.

"Lah bocah abis romatisan malah cabut." Jawab Arkan sambil menghabiskan cilok bekas gua.

"Gua demen nih ama yang begini. Biasanya kan benci jadi cinta." -Mina

"Liat deh Fa, lucu kaya anak kecil jalannya sambil di hentak-hentakin gitu." Kata temennya Rafa yang pakai kacamata tapi tetap cool, Alvino namanya.

"Cocok dah lu berdua." Kini kata Glenroy, temennya Rafa yang badannya lumayan berisi.

Rafa natap gua sambil senyum-senyum doang, stress emang!

"Liat nih pasti abis ini dia nengok ke belakang." Kata Yufa yang sok tahu.

Gua yang udah menjauh pun akhirnya nengok ke belakang untuk memberikan tatapan tajam kepada Rafa karena udah bikin gua malu dan sok akting drama korea.

"Tuhkan haha." Yufa, Glenroy, Alvino, dan Rafa tertawa lepas ngeliat gua.

Gua lanjut jalan menuju ke kelas. Oh iya, yang lagi natap gua sambil ketawa-ketiwi gitu fans gua tuh.

***

Post di insta story kamu bagian part mana yang kamu suka nanti aku repost. Jangan lupa tag instagram keduanya @salshasyf dan @ambareesh2020_

My Boyfriend Is KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang