"Kakakkk!!!"
"Anastayaaaaa!!"
"Bangunnnnn.. liat jam berapa sekarang??"
"Hoaaammm.. masih lama bu nanti aja." Gua mengubah posisi tidur membelakangi ibu gua.
Ibu meletakan jam weker tepat di depan wajah gua.
"Gak mau bangun? sekarang udah jam 06:25."
Gua langsung bangun terus melotot.
"Ibu kenapa gak bangunin aku daritadi sih!" Gua berdecak kesal.
"Kamunya aja yang udah di bangunin berkali-kali tetep gak mau bangun. Pasti begadang, kan?" Tanya ibu gua yang udah mulai beranjak keluar sambil gendong Jani.
"Biasa.. nonton ftv menantu jahat jam 2."
Gua pun berlari ngibrit memasuki kamar mandi.
Ibu gua hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengajak Anjani ngobrol "Nanti Jani kalo udah gede jangan kaya kakak ya?"
***
Setelah mandi bebek, gua pun selesai berpenampilan rapi dengan seragam dan atribut yang lengkap.
"Ana berangkat." Gua mencium punggung tangan kedua orang tua gua sekalian cium pipi Jani sekilas yang lagi mainan barbie di karpet depan tv.
"Hati-hati kak." Pekik ibu.
"Yang bener belajarnya!" Pekik ayah.
Gua nengok kesana-kemari mengkondisikan angkutan umum yang tak kunjung lewat. Gua benar-benar panik banget ngeliat jam tangan yang kini menunjukkan pukul 06:40. Pasti upacara udah mulai daritadi. Udah pasti abis nih gua kena hukuman sama guru piket.
15 menit kemudian gua sampai di sekolah. Benar aja kan tuh gerbang udah di tutup. Upacara juga udah mau selesai dan sekarang lagi pembacaan doa. Mati dah gua! anak baru udah bikin ulah aja hadeh.
Setelah berpikir panjang akhirnya gua mempunyai ide cemerlang.
Kenapa gak lewat gerbang belakang aja ya? ah bodoh! daritadi kek nih otak gua jalan.
Gua lari-larian nengok kesana- kemari supaya gak ketauan guru atau siapapun yang ngeliat gua.
"Tinggi banget lagi gerbangnya." Gua mendongak menatap tingginya gerbang tersebut.
Gua bergumam "Mau manjat tapi ngeri rok gua kesangkut."
Gak usah mikir kesana dulu deh intinya gua coba manjat dulu tuh ke gerbang sialan.
Gua masih mantau nengok kesana-kemari, panik ketauan ada yang liat gua entar gua di sangka mau bolos sekolah lagi.
Setelah naik dengan penuh hati-hati akhirnya sampai juga gua di atas, tinggal lompatnya doang yang gua gak bisa. Bodoh banget emang gua ini.
Guk guk!!
"Anjingggg lu ngapain kesini siiii?!" Ucap gua kesal.
"Husss... sana ahhhhh!"
Gua metik ranting pohon mangga dan melemparnya ke arah anjing tersebut.Pokoknya gua harus buru-buru turun. Gua ngeri anjing itu terbang nyamperin gua terus gigit gua.
Tunggu, emang anjing bisa terbang? haha
"WOI NGAPAIN LO?? MAU BOLOS YA?!??"
Yah mampus, ketauan kan gua!
Bruk!!!!
"Arghkssss.. sakittttt." Gua merintih kesakitan.
Saking paniknya denger tuh suara, gua langsung lompat tanpa berpikir dua kali.
"Aww." Gua ngeliat lutut gua yang udah keluar banyak darah.
"Lo ngapain? mau bolos?!"
Gua nyari-nyari asal suara itu "Dimana orangnya sih kok suaranya doang yang muncul? ih merinding gua jadinya." Gumam gua.
Gua mencoba buat tahan sakit terus bangun tapi kayanya susah banget. Lutut gua rasanya nyeri banget, darah gua makin banyak keluarnya.
"Ketauan kan lo mau bolos?!"
"Lo?!"
Laki-laki itu berdiri tepat di hadapan gua sambil pegang gagang sapu yang udah copot. kok gua jadi takut ya, hih.
Gua gak peduli, pokoknya gua harus sampe ke kelas tepat waktu. Gua mencoba jalan meskipun pincang tapi gua bisa!
"Luka lo..?" Rafa natap lutut gua khawatir.
"Gua bantu lo ke uks!"
Tanpa menunggu jawaban dari gua, Rafa langsung membantu gua untuk menuju ke UKS.
Anjir, Rafa ngerangkul gua?
***
"Duduk disitu!" Rafa nunjuk ke arah kasur.
Rafa ngambil kotak p3k yang ada di laci, terus dia jalan ke arah gua dan duduk di kasur samping gua.
"Kalo gak buru-buru di obatin nanti darah lo abis, mati deh." Ucap Rafa yang sok mau nakutin gua.
Gua tersenyum miring.
"Aww! bisa pelan dikit gak sih lo!" Gua mukul bahu dia.
"Udah di obatin bukannya bilang makasih." Sekarang wajah dia berubah jadi jutek lagi.
"Yaudah gak usah! gua tau lo emang gak pernah ikhlas buat ngebantu gua, minggir!"
Dia nahan tangan gua?
Gua gak natap wajah dia melainkan menatap tangan gua yang lagi di tahan oleh Rafa.
Terus dia langsung kaget ngelepasin tangannya.
"Luka lo belum selesai di obatin, mau infeksi?"
Gua gak jawab pertanyaan dia, dan kembali duduk lagi dengan wajah kesal, lalu Rafa lanjut ngobatin luka gua.
Gua masang wajah tahan sakit karena refanolnya udah di oles ke lutut gua.
"Tenang aja pelan kok."
***
Post di insta story kamu bagian part mana yang kamu suka nanti aku repost. Jangan lupa tag instagram keduanya @salshasyf dan @ambareesh2020_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Teen FictionBEBERAPA PART DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA! :) ❗Baca sampai habis dan jangan sampai mengkhayal keterlaluan. Follow instagram @ambareesh2020_ dan @salshasyf. Jangan sampai ketinggalan sama info wp aku❤ Rafa Billar Prasaja, Ketua osis tampan...