Jadi, kelasan gua tuh punya grup whatsapp ada dua. Yang satu ada bu Luna nya nah yang satunya lagi buat kegesrekan kelas kita doang. Soalnya gak enak kalo nge-spam di grup yang ada bu Luna nya nanti ngeganggu dia, apalagi kan temen-temen gua ngomongnya pada kasar, entar bu Luna malah exit di kelas gua lagi.
"THE GEBLEK📢"
M.Raka: Ana monitor, Na!
M.Raka: Muka lo kaya orang bego tadi di hukum pak Joko wkwk
Ramadtyo: Gua mah kalo jadi lo udah gua tendang anu nya
Zaviershaquille : Bacot doang gede dikelas, nyali kaga ada wkwk
Bulanmhrn: Bukannya mungutin sampah malah pacaran ama ketos. Ups.
Aminah: Dih emang lo udah pacaran An? gua sahabatan sama lo udah lama nyet, malah temen baru yang dibilangin duluan. Tahik.
Laladipsi: @Bulanmhrn ketos yang dulu kita MOS?
Bulanmhrn: @Laladipsi iyalah emang sape lagi
Firmannando: Ana bocah ingusan begitu pacaran? Yang ada cowonya malah gak betah ama kelakuan dia wkwk
Ramadtyo: Yang sider mah tinggal nunggu pj aja iye gak? gak usah banyak bacot.
Hp gua geter mulu daritadi, pas gua cek taunya grup gila yang lagi pada bacot. Gua yang lagi baca pun cuma bisa ketawa ngakak ngeliat kelakuan mereka yang sok tau.
Anawjy: @M.Raka anjing lo Ka, gua sumpahin besok lo yang di hukum dia.
Anawjy: Jangan bahas-bahas dia nyet!
Firmannando: Lah kenape emang, bukannya lo lagi pdkt ama die🤣
Anawjy: Cuih. Lo gak inget dia tetep musuh bebuyutan kita??
Zaviershaquille: Bilang aja lo suka🤣🤣
Laladipsi : Biarin aja kalo sampe lo berdua jadian lak-lakan nya gua buntungin biar gak bacot mulu.
Ramaadtyo: Santuy🤣
Bulanmhrn: Sadesss dah lo La😂
Read 7
Read 22
Read 31
Gua ngelempar hp gua ke atas kasur. Gak mau peduli temen gua mau pada ngoceh apaan kek. Gua pun menghempaskan tubuh ke kasur kezayangan.
Tbc.
Post di insta story kamu bagian part mana yang kamu suka nanti aku repost. Jangan lupa tag instagram keduanya @salshasyf dan @ambareesh2020_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Genç KurguBEBERAPA PART DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA! :) ❗Baca sampai habis dan jangan sampai mengkhayal keterlaluan. Follow instagram @ambareesh2020_ dan @salshasyf. Jangan sampai ketinggalan sama info wp aku❤ Rafa Billar Prasaja, Ketua osis tampan...